Sewa Toyota All New Avanza, Veloz dan Grand Avanza Matic Manual Bulanan Start Rp 5.000.000 : Antar Jemput Badung Denpasar Bali

Sun Bali Trans

01 February 2024 - 178x dilihat

Harga Sewa Bulanan Toyota All New Avanza, Veloz dan Toyota Grand Avanza Matic Manual 

JENIS MOBIL

LAYANAN

HARGA

Grand Avanza Matic

Daftar Harga | CV. ixoTransport

Bulanan 

RP 5.000.000

Grand Avanza Manual

New Avanza - Jual Mobil Toyota

Bulanan 

RP 5.500.000

Grand Veloz Matic 

VELOZ - Dealer Resmi Toyota Bekasi

Bulanan 

RP 5.500.000

New Avanza Matic

All New Avanza | Toyota Nasmoco Pati

Bulanan 

RP 7.000.000

New Veloz Matic

Review Toyota All New Veloz 2022 : Gaya SUV Kenyamanan MPV - MUF Online  Autoshow

Bulanan 

RP 7.500.000

  • Kenapa Sewa Bulanan Toyota All New Avanza, Veloz , Grand Avanza Matic dan Manual di Bali?

Ada beberapa alasan untuk Sewa Bulanan Toyota All New Avanza, New Veloz , Grand Avanza ,dan Grand Veloz baik yang menggunakan transmisi matic maupun manual, yaitu:

  • 1. Mobilitas Fleksibilitas

    Sewa Bulanan Toyota All New Avanza, New Veloz , Grand Avanza ,dan Grand Veloz memberikan fleksibilitas kepada penyewa karena mereka dapat menggunakan mobil untuk jangka waktu yang terhitung bulanan tanpa harus membelinya secara langsung. Ini cocok untuk orang yang mungkin hanya memerlukan kendaraan untuk jangka waktu tertentu, seperti beberapa bulan atau setahun. Maka, akan sangat memudahkan jika ingin bergonta-ganti jenis mobil dengan biaya yang hemat. Sewa bulanan memberikan fleksibilitas yang lebih besar dalam penggunaan kendaraan. Anda dapat menggunakan mobil sepanjang waktu tanpa harus memikirkan biaya tambahan harian.

    2. Biaya Awal yang Rendah

    Dibandingkan dengan pembelian mobil baru, Sewa Bulanan Toyota All New Avanza, New Veloz , Grand Avanza ,dan Grand Veloz di Bali umumnya memerlukan biaya awal yang lebih rendah. Ini membuatnya menjadi pilihan yang lebih terjangkau untuk orang-orang yang tidak ingin mengeluarkan sejumlah besar uang sebagai pembayaran muka untuk membeli mobil. Jika Anda berencana tinggal atau bekerja di Bali untuk jangka waktu yang lebih lama, menyewa mobil bulanan dapat lebih praktis dan nyaman daripada harus terus-menerus menyewa mobil setiap beberapa hari. Dengan menyewa bulanan, Anda memiliki lebih banyak opsi kendaraan untuk dipilih, termasuk Toyota All New Avanza, Veloz, Grand Avanza Matic, atau Manual.

    3. Perawatan dan Layanan:

    Dalam beberapa kasus, sewa bulanan dapat lebih ekonomis daripada menyewa harian dalam jangka waktu yang panjang. Biasanya, tarif bulanan memiliki diskon yang signifikan dibandingkan dengan tarif harian. Perawatan: Beberapa paket sewa bulanan termasuk biaya perawatan rutin, sehingga penyewa tidak perlu khawatir tentang biaya perbaikan dan pemeliharaan. Layanan Darurat: Beberapa paket sewa mungkin juga mencakup layanan darurat dan full cover ansuransi. Anda dapat menikmati kebebasan berkendara tanpa harus berurusan dengan pemeliharaan, perawatan, dan aspek kepemilikan mobil lainnya.
  • 4. Banyak pilihan untuk mengganti merk atau transmisi

    Dengan Sewa Bulanan Toyota All New Avanza, New Veloz , Grand Avanza ,dan Grand Veloz di Bali , penyewa memiliki opsi untuk mengganti merk atau transmisi setelah jangka waktu Sewa bulanan Toyota Agya di Bali berakhir. Ini memungkinkan untuk mengakses model atau fitur terbaru tanpa harus menghadapi masalah penjualan mobil bekal. Karena dengan Sewa Bulanan Toyota All New Avanza, New Veloz , Grand Avanza ,dan Grand Veloz di Bali  anda bebas menentukan penukaran unit dengan merk mobil yang anda inginkan dengan budget yang sama. 

    5. Sewa Bulanan Toyota All New Avanza, New Veloz , Grand Avanza ,dan Grand Veloz di Bali pilihan tepat untuk perjalanan sehari-hari 

  • Pada kota besar seperti Denpasar & Badung, mobil berukuran kecil seperti Sewa Bulanan Toyota All New Avanza, New Veloz , Grand Avanza ,dan Grand Veloz di Bali  cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut dikarenakan mobil Sewa Bulanan Toyota All New Avanza, New Veloz , Grand Avanza ,dan Grand Veloz di Bali  cukup mudah untuk melakukan maneuver dan mampu melintasi berbagai jalan yang sempit. Maklum, demi menghindari kemacetan terkadang pengemudi wajib mencari jalan alternatif lain agar cepat sampai tujuan. Terkadang jalan pintas tersebut punya ukuran yang cukup sempit. Jika Anda masuk ke gang sempit menggunakan SUV full size, tentu Anda akan kesulitan dalam bergerak dan pasti akan menimbulkan kemacetan. Salah satu mobil yang cocok untuk menjadi teman perjalanan Anda adalah Toyota Agya. Ya, mobil buatan Toyota ini menjadi salah satu city car yang kerap dibeli oleh masyarakat perkotaan. Toyota Agya ini sebenarnya punya kemampuan yang cukup oke jika dilihat secara seksama. Selain itu, harganya yang cukup terjangkau membuatnya cepat berbaur di masyarakat.

Kelebihan All New Veloz :

  • Tak bisa dipungkiri, desain All New Avanza & Veloz memang terlihat lebih keren dan modern. Kehadiran sepasang lampu depan LED yang dikombinasikan dengan grill berbentuk trapesium berukuran besar, menjadi daya tarik utama. Desain konstruksi pilar juga terlihat lebih kekar dan kokoh. Di belakang, Anda akan dimanja dengan tampilan lampu belakang LED yang mengesankan kemewahan.
  • Salah satu keungggulan Avanza sejak pertama kali hadir adalah konstruksi 7 penumpangnya.Dimensi All New Avanza memiliki panjang 4.395 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi hingga 1.700 mm, sedangkan wheelbase tercatat 2.750 mm. Dengan dimensi tersebut, tak hanya menjanjikan interior  lebih lapang, namun juga membuat pengendaraan terasa lebih baik.
  • Beragam fitur keamanan terkini seperti Toyota Safety Sense, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA) hingga 6 buah SRS Airbag telah disiapkan. Sementara untuk fitur hiburan, perjalanan akan semakin nyaman dengan fitur hiburan terkini hingga pengaturan setir lebih fleksibel tilt-steering dengan teleskopik.
  • Keunggulannya, transfer daya mesin ke roda menjadi lebih responsif dan efisien. Tak hanya itu, Toyota juga untuk pertama kalinya membekali transmisi CVT pada lini low MPV mereka tersebut. dengan CVT, diharapkan akan memberikan perpindahan gigi yang lebih halus dan minim entakan.
  • Toyota menawarkan dua pilihan mesin. Pertama adalah Mesin berkode 1NR-VE 1.3 L berkonfigurasi 4 silinder menghasilkan tenaga 98 PS dan torsi 12,4 Kgm dan berkode 2NR-VE 1.5 L berkonfigurasi 4 silinder menghasilkan tenaga 106 PS dan torsi 14 Kgm.

Sewa Bulanan Toyota All New Avanza Matic Lepas Kunci Bulanan

4 Kelebihan Toyota All New Avanza di Kelasnya | Auto2000

Kelebihan All New Avanza:

  • Toyota Avanza memiliki desain mobil yang sederhana dan stylish, beberapa perubahan telah dilakukan pada mobil ini, seperti headlamp depan yang lebih stylish pada tipe 1.5 G Luxury, desain baru pada cover foglamp pada tipe 1.3 G, dan New Front Aero kit Type G Luxury yang membuat mobil semakin elegan.
  • Toyota Avanza menawarkan ruang duduk yang luas dan mampu menampung hingga tujuh penumpang dewasa. Karena itu, banyak orang mempertimbangkan mobil ini sebagai kendaraan untuk bepergian bersama keluarga.

  • Toyota memiliki dua pilihan yaitu kapasitas 1.3 liter dan 1.5 liter untuk konsumen yang menginginkan mobil dengan tenaga lebih besar. Terdapat tiga varian mobil yang dijual, yaitu tipe E, G, dan Veloz dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.
  • Mobil Toyota Avanza tidak hanya memiliki ruang penumpang yang luas, tetapi juga memiliki kabin dan bagasi yang cukup besar. Mobil ini memiliki desain yang ramping sehingga bisa mudah masuk ke dalam jalan-jalan perumahan yang sempit. 
  • Toyota Avanza sudah dilengkapi dengan fitur Dual SRS Airbags yang terdapat pada bagian pengemudi dan penumpang depan, guna mengurangi resiko cedera saat terjadi benturan keras saat kecelakaan. Selain itu, fitur One Touch Slide dan Tumble Chair Slider juga terdapat pada jok mobil yang dapat bergerak secara otomatis saat terjadi tabrakan.


Sewa Toyota All New Avanza, Veloz dan Grand Avanza Matic Manual Bulanan Start Rp 5.000.000 : Antar Jemput Badung Denpasar Bali

Selamat datang di Sun Bali Trans, kami menyediakan Sewa Mobil di Bali dengan harga dan biaya murah dan terpercaya. Dengan pelayanan yang nyaman, guide yang profesional akan membantu Liburan di Bali anda membuat pengalaman wisata yang tak terlupakan dengan nuansa alam dan budaya yang berbeda untuk setiap daerah di pulau Bali.

Sebelum memilih jasa Rental Mobil Bali. Sun Bali Trans merupakan jasa Rental Mobil Murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Kami mengandalkan layanan Sewa Mobil Murah Di Bali yang ramah dan direkomendasikan untuk Anda. Selain itu kami juga menyediakan Sewa Mobil Lepas Kunci Murah di Bali dengan beragam jenis mobil yang tersedia : Sewa Mobil Matic Bali dan Sewa Mobil Bulanan di Bali

Pengalaman kami dalam dunia Tour & Travel di Bali,dan Sewa Mobil Bali  membuat kami percaya jika Tour di Bali anda bersama kami pasti akan menyenangkan. Impian Anda tentang perjalanan ke pulau Bali akan menjadi pengalaman nyata.

 



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.