Sewa Toyota Agya Matic Manual Bulanan Start Rp 4.000.000 : Gratis Antar Jemput Bandara Airport Ngurah Rai Bali

Sun Bali Trans

30 January 2024 - 150x dilihat

Toyota Agya Matic Manual Bulanan 

JENIS

LAYANAN

DURASI

HARGA

TOYOTA AGYA MANUAL

Harga mobil bekas Toyota Agya awal tahun termurah Rp 70 juta

LEPAS KUNCI BULANAN RP 4.000.000

TOYOTA AGYA MATIC

Warna Toyota Agya 2023 di Indonesia, Tersedia dalam 7 pilihan warna |  Autofun

LEPAS KUNCI BULANAN RP 4.500.000

NEW TOYOTA AGYA MATIC

Warna Toyota Agya 2024 - Pilih Dari 7 Pilihan Warna | Oto

LEPAS KUNCI BULANAN RP 4.500.000

Kenapa Sewa Bulanan Toyota Agya Matic dan Manual di Bali?

Ada beberapa alasan untuk Sewa bulanan Toyota Agya di Bali, baik yang menggunakan transmisi matic maupun manual, yaitu:
  1. Fleksibilitas

    Brosur Toyota Agya 2017

    Sewa bulanan Toyota Agya di Bali memberikan fleksibilitas kepada penyewa karena mereka dapat menggunakan mobil untuk jangka waktu yang terhitung bulanan tanpa harus membelinya secara langsung. Ini cocok untuk orang yang mungkin hanya memerlukan kendaraan untuk jangka waktu tertentu, seperti beberapa bulan atau setahun. Maka, akan sangat memudahkan jika ingin bergonta-ganti jenis mobil dengan biaya yang hemat.

  2. Biaya Awal yang Rendah

    Harga Toyota Agya Bandung Bulan Januari 2022 - Otomotif Bandung

    Dibandingkan dengan pembelian mobil baru, Sewa bulanan Toyota Agya di Bali umumnya memerlukan biaya awal yang lebih rendah. Ini membuatnya menjadi pilihan yang lebih terjangkau untuk orang-orang yang tidak ingin mengeluarkan sejumlah besar uang sebagai pembayaran muka untuk membeli mobil. 

  3. Perawatan dan Layanan:

    Toyota Agya 1.2 G trd AT 2018 Hitam, Mobil & Motor, Mobil untuk Dijual di  Carousell
    • Perawatan: Beberapa paket sewa bulanan termasuk biaya perawatan rutin, sehingga penyewa tidak perlu khawatir tentang biaya perbaikan dan pemeliharaan.
    • Layanan Darurat: Beberapa paket sewa mungkin juga mencakup layanan darurat dan full cover ansuransi.
  4. Banyak pilihan untuk mengganti merk atau transmisi

    Toyota Agya 1.2 G TRD mt 2018 hitam, Mobil & Motor, Mobil untuk Dijual di  Carousell

    Dengan Sewa bulanan Toyota Agya di Bali, penyewa memiliki opsi untuk mengganti merk atau transmisi setelah jangka waktu Sewa bulanan Toyota Agya di Bali berakhir. Ini memungkinkan untuk mengakses model atau fitur terbaru tanpa harus menghadapi masalah penjualan mobil bekal. Karena dengan Sewa bulanan Toyota Agya di Bali  anda bebas menentukan penukaran unit dengan merk mobil yang anda inginkan dengan budget yang sama.

  5. Toyota Agya pilihan tepat untuk perjalanan sehari-hari 

    Bagasi Mobil Agya - Homecare24

Pada kota besar seperti Denpasar & Badung, mobil berukuran kecil seperti Sewa bulanan Toyota Agya di Bali  cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut dikarenakan mobil Toyota Agya cukup mudah untuk melakukan maneuver dan mampu melintasi berbagai jalan yang sempit. Maklum, demi menghindari kemacetan terkadang pengemudi wajib mencari jalan alternatif lain agar cepat sampai tujuan. Terkadang jalan pintas tersebut punya ukuran yang cukup sempit. Jika Anda masuk ke gang sempit menggunakan SUV full size, tentu Anda akan kesulitan dalam bergerak dan pasti akan menimbulkan kemacetan. Salah satu mobil yang cocok untuk menjadi teman perjalanan Anda adalah Toyota Agya. Ya, mobil buatan Toyota ini menjadi salah satu city car yang kerap dibeli oleh masyarakat perkotaan. Toyota Agya ini sebenarnya punya kemampuan yang cukup oke jika dilihat secara seksama. Selain itu, harganya yang cukup terjangkau membuatnya cepat berbaur di masyarakat.

Harga mobil bekas Toyota Agya awal tahun termurah Rp 70 juta

Eksterior 

Toyota Agya 2018 adalah salah satu mobil yang masuk dalam program Low Cost Green Car (LCGC), dan menjadi favorit di Indonesia berkat harganya yang terjangkau.

Dengan penyegaran pada tahun ini, Toyota Agya memiliki tampilan yang semakin menarik. Perubahan bumper depan dan belakang, serta desain yang lebih tajam, memberikan mobil ini tampilan sporty dan membuat kesan mobil ekonomisnya semakin memudar. Bahkan, varian TRD kini sudah dilengkapi dengan TRD kit terbaru. Salah satu fitur menarik yang ditambahkan dalam facelift ini adalah engine start-stop button, yang cukup canggih untuk sebuah mobil entry level. Di sisi mesin, tidak ada perubahan signifikan. 

Eksterior 

Mengusung tagline Have Fun Go Max, Toyota New Agya hadir sebagai pilihan LCGC perkotaan dengan desain yang segar. Dari depan, lampu utama berproyektor dengan LED light guide berdesain modern siap menerangi perjalanan saat malam atau kurang cahaya. Fog lamp pun turut terpasang pada bumper dengan desain sporty. Sementara bagian belakangnya dihiasi dengan lampu rem, sein, dan lampu mundur LED, berpadu dengan spoiler bertuliskan TRD serta bumper yang juga sporty.

Mesin

Soal keamanan, mobil ini sudah dilengkapi dengan rem cakram ventilated disc brake setelah facelift di bagian depan dan tromol di bagian belakang yang punya ukuran lebih besar. Rem ABS hanya ada di varian tertinggi, sisanya masih menggunakan cakram yang non ABS. Terdapat dua buah airbag di bagian depan, lumayan lah untuk ukuran mobil kecil ini. Konsumsi bahan bakar dari mobil ini juga tergolong irit, kisaran 13-15 km/liter tergantung dengan kondisi jalan dan gaya mengemudi yang santai.

Keamanan 

Sedangkan untuk bagian belakang, Toyota Agya ini akan menggunakan suspensi tipe Semi Independent Torsion Beam dengan Coil Spring di mana keduanya sama-sama memiliki keunggulan dalam menjaga keseimbangan maupun meredam segala goncangan ketika berkendara di jalanan yang bergelombang. Selanjutnya, sistem pengereman sudah dilengkapi dengan teknologi anti lock braking system (ABS) yang tersedia untuk New Agya tipe 1.2.

Performa 

Toyota Agya adalah satu-satunya LCGC yang dilengkapi dengan fitur engine start-stop button. Fitur ini hadir dalam varian G TRD manual dan matic, dan merupakan gebrakan yang patut diapresiasi. Menggerakkan setir kian mudah berkat penambahan fitur electronic power steering. Karakter mesin yang diberikan oleh Toyota cukup halus, tenaga yang dihasilkan juga lumayan besar untuk membawa mobil berpenumpang 5 orang ini. Fitur Terbaru:

  • ISOFIX
  • Combination Meter with Red Accent
  • New Exciting Dashboard
  • Elegant Headlamp with LED Light Guide

Sewa Toyota Agya Matic Manual Bulanan Start Rp 4.000.000 : Gratis Antar Jemput Bandara Airport Ngurah Rai Bali

Selamat datang di Sun Bali Trans, kami menyediakan Sewa Mobil di Bali dengan harga dan biaya murah dan terpercaya. Dengan pelayanan yang nyaman, guide yang profesional akan membantu Liburan di Bali anda membuat pengalaman wisata yang tak terlupakan dengan nuansa alam dan budaya yang berbeda untuk setiap daerah di pulau Bali.

Sebelum memilih jasa Rental Mobil Bali. Sun Bali Trans merupakan jasa Rental Mobil Murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Kami mengandalkan layanan Sewa Mobil Murah Di Bali yang ramah dan direkomendasikan untuk Anda. Selain itu kami juga menyediakan Sewa Mobil Lepas Kunci Murah di Bali dengan beragam jenis mobil yang tersedia : Sewa Mobil Matic Bali dan Sewa Mobil Bulanan di Bali

Pengalaman kami dalam dunia Tour & Travel di Bali,dan Sewa Mobil Bali  membuat kami percaya jika Tour di Bali anda bersama kami pasti akan menyenangkan. Impian Anda tentang perjalanan ke pulau Bali akan menjadi pengalaman nyata..

Terima kasih telah mengunjungi website & layanan kami.



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.