Sewa Motor NMAX dan Vario Di Bali kini menjadi solusi jika kamu ingin berkendara sat-set di Bali, Special promo sewa 5 hari diskon 10%, Berlaku 20 April - 20 Mei, Bisa antar jemput ke lokasimu

Sun Bali Trans

20 April 2024 - 32x dilihat

Sewa Motor NMAX dan Vario Di Bali kini menjadi solusi jika kamu ingin berkendara sat-set dijalan????

????Special promo sewa 5 hari diskon 10%
????Berlaku 20 April - 20 Mei
✅Bisa antar jemput ke lokasimu

Sewa Motor Matic Bali

Seperti yang sudah disebutkan di awal, motor matic adalah jenis motor tanpa operan gigi manual ataupun kopling dan hanya menggunakan operasi gas, rem, dan juga stang supaya motor bisa berjalan. Untuk mesin motor manual merupakan gabungan dari ruang mesin dan kopling serta transmisi. Sementara untuk motor matic transmisinya nggak ditempatkan di ruang mesin. Teknologi yang ada di dalam motor matic ini seperti teknologi CVT yang ada di mobil dimana transmisi dan mesinnya berada di tempat yang berbeda. Perbedaan ini membuat motor manual nggak bisa diisi dengan oli motor matic dan sebaliknya, hal ini dikarenakan di motor manual oli mesin juga berfungsi untuk oli transmisi. Nah, kalau untuk oli motor matic karena letak transmisinya berbeda dengan mesin maka membutuhkan oli sendiri yang disebut dengan oli gardan. Untuk cara kerja motor ini dimulai dari bagian CVT yang ada di sebelah kiri motor matic. Di dalamnya terdapat tiga komponen utama yaitu pulley depan, pulley belakang, dan v-belt.

Sewa Motor Matic  Yamaha Nmax

Yamaha All New Nmax 155, Spesifikasi Terlengkap dan Harga Terbaru 2023

Yamaha Nmax dibekali mesin berkapasitas 155cc, satu silinder, berpendingin cairan, 4 stroke, SOHC yang menghasilkan tenaga maksimal 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimalnya 13.9 nm/6500 rpm.  Lalu lampu belakang dibuat lebih pipih dan melebar. Lampu Headlamp, dan Tail Lamp, telah dilengkapi teknologi LED. Terdapat lampu Hazard yang dapat digunakan ketika dalam kondisi darurat, untuk memberi peringatan ke pengendara lain disekitar Anda. Kemudian pada speedometer-nya lebih besar yang dapat terkoneksi dengan smartphone. Di dalamnya terdapat informasi mengenai jam, kecepatan, tegangan baterai, penunjuk bensin dan khusus untuk varian Connected/ABS terdapat fitur untuk menampilkan notifikasi pesan dan telepon. Untuk pengaturan MID dapat dilakukan melalui tombol di bagian kiri stang, pada stang sebelah kiri terdapat tombol lampu jauh-dekat, sein dan klakson. Di bagian kanan terdapat tombol Stop & Start System, Hazard dan elektrik starter. Beralih ke bawah stang, terdapat laci yang di bagian kirinya terdapat power outlet yang bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone. Sedangkan di bagian kanannya hanya terdapat laci namun dilengkapi dengan penutupnya. 

Sewa Motor Matic Honda Vario 125

Tampak belakang serong Honda Vario 125

Honda Vario 125 tersedia dalam pilihan mesin Petrol di Indonesia Scooter baru dari Honda hadir dalam 3 varian. Bicara soal spesifikasi mesin Honda Vario 125, ini ditenagai dua pilihan mesin Petrol berkapasitas 124.8 cc. Vario 125 tersedia dengan transmisi CVT tergantung variannya. Vario 125 adalah Scooter 2 seater dengan panjang 1918 mm, lebar 679 mm, wheelbase 1280 mm. serta ground clearance 131 mm. 

  • Fitur yang membedakan

    Sebagai motor skutik di kelas 125 cc, tampilan Vario cukup mewah dan modern. Hadir dengan lekukan dan garis tegas, Vario tampil atraktif dibanding rivalnya.

  • Bahan bakar dan pembakaran

    Vario 125 menggunakan mesin SOHC dengan fitur eSP yang disempurnakan, meningkatkan kinerja dan kualitas. Klaim Honda, Vario 125 menghasilkan konsumsi BBM sebesar 51,7 km per liter.

  • Dimensi

    Ini merupakan salah satu keunggulan yang dilihat calon konsumen. Hadir dengan bagasi ukuran 18 liter, motor ini mampu menyimpan barang bawaan harian pengendara dengan baik.

???? Sewa motor vespa, nmax, pcx, soul Bali
???? Sewa citycar murah di Bali 24 Jam
???? Sewa mobil lepas kunci matic & manual se-Indonesia
???? Sewa mobil dengan driver dan BBM 12 Jam
???? Sewa mobil sport: Mustang, BMW, Mini Cooper Bali
???? Travel Jawa Bali: Reguler & Single Seat

#sewamotor #sewamotorbali #sewamotorbalimurah #sewamotordibali #sewamotornmax #sewamotornmaxbali



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.