Sewa Mobil Toyota Voxy Lepas Kunci Driver BBM Full Day Bali: Airport Transfer, Tour Destinasi Wisata, Wedding, Event & Dinas

Sun Bali Trans

11 December 2023 - 126x dilihat

INGIN SEWA MOBIL TOYOTA VOXY 2012 UP DI BALI

Toyota Voxy merupakan salah satu MPV mewah yang dimiliki oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Mobil yang didatangkan langsung dari Jepang ini mempunyai beberapa kelebihan.Kami Menyediakan Layanan Sewa Mobil  Toyota Voxy Di Bali Untuk Anda Yang Ingin Menjelajahi Kota Bali Dengan Kendaraan Yang Nyaman Dan Efisien. Mobil  New Toyota Voxy Yang Kami Tawarkan Merupakan Pilihan Yang Cocok Bagi Anda Yang Ingin Mengelilingi Kota Bali Dengan Budget Yang Terjangkau. Kami Menyediakan Harga Sewa Mobil Murah di Bali Untuk Sewa Mobil  New Toyota Voxy Di Bali, Sehingga Anda Dapat Menikmati Perjalanan Anda Tanpa Harus Khawatir Dengan Biaya Tinggi. Selain Itu, Kami Juga Memberikan Pilihan Dalam Pembayaran Yang Mudah Dan Aman. Kami Juga Menyediakan Layanan Sewa Mobil Dengan Sopir Yang Profesional Dan Berpengalaman. Sopir Kami Dapat Menjadi Pemandu Wisata Yang Membantu Anda Untuk Menjelajahi Kota Bali Dan Tempat-tempat Menarik Di Sekitarnya. MPV mewah ini bisa menjadi pilihan mobil bekas keluarga selanjutnya.

Sewa mobil Toyota Voxy di Bali merupakan salah satu alternatif terbaik saat Anda ingin berkeliling Bali.Anda bisa memilih sewa mobil Toyota Voxy matic Bali, sewa mobil Toyota Voxy  dengan supir Bali , sewa mobil Toyota Voxy  lepas kunci Bali  ataupun sewa mobil Toyota Voxy  harian Bali. Bepergian bersama keluarga atau kerabat semakin asyik jika Anda menggunakan sarana transportasi yang tepat. Sewa mobil Toyota Voxy  di Bali dapat menjadi pilihan terbaik untuk memudahkan mobilitas Anda. Rental Toyota Voxy semakin mendukung fleksibilitas Anda saat bepergian. melayani Tour service, Event, Wedding, Meeting dll.

Toyota Voxy Zs Kirameki Ii Aina, Vipimo na Picha | CAR FROM JAPAN

Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan sewa mobil Toyota Voxy di Bali sangat berkembang karena permintaan masyarakat akan sewa mobil lepas kunci dan dengan driver yang meningkat pesat.  Ada banyak alasan mengapa orang Indonesia memilih untuk membeli mobil Toyota Voxy 2012. Dengan kesibukan saat ini, memiliki kendaraan pribadi menjadi pilihan utama para komuter untuk menghemat waktu pergi ke kantor. Toyota adalah merek terkenal di penyewaan mobil di Bali, kualitas produk dari merek ini selalu diapresiasi. Jadi tidak mengherankan jika pecinta mobil sangat menyukai mobil Toyota. Belum lagi, sewa mobil Voxy disediakan dengan berbagai model untuk membantu konsumen bebas memilih untuk mencari mobil dengan desain dan mesin yang memuaskan. Prosedur sewa mobil Voxy juga sangat mudah. Disini, pelanggan dapat menemukan informasi sewa mobil Voxy murah yang sesuai dengan budget mereka. Anda bisa benar - benar puas karena informasi di website ini akan selalu diupdate terus menerus agar Anda bisa cepat menemukan mobil yang tepat untuk Anda.O leh karena itu, kami layak menjadi situs terpercaya bagi Anda untuk mengecek harga mobil Toyota Voxy.

Salah satu layanan rental mobil yang ditawarkan kepada masyarakat adalah rental mobil harian. Jenis layanan ini akan diberikan kepada masyarakat yang menginginkan untuk menyewa kendaraan dalam hitungan jam dan maksimal penyewaan yaitu 24 jam.  Ingin duduk santai menikmati perjalanan tanpa harus menyetir mobil sendiri. Manfaatkan sewa mobil dengan layanan pengemudi dari Obet Rent Car. Layanan ini sudah termasuk sewa mobil, layanan pengemudi, asuransi perjalanan, biaya bensin, tol, dan parkir. Pengemudi andal kami akan menjemput dan mengantarkan Anda sampai ke tujuan dengan mengedepankan ketepatan waktu juga layanan yang ramah dan profesional. Pilih paket sesuai kebutuhan Anda: 12 jam atau 24 jam. Bagi Anda yang menginginkan kenyamanan dalam berkendara, akan sangat tepat jika memilih rental mobil yang menawarkan layanan lepas kunci. Jenis layanan yang satu ini akan memberikan kebebasan Anda dalam membawa kendaraan tersebut kemanapun Anda pergi. Dengan cara ini, Anda akan lebih leluasa dalam berpergian.



HARGA SEWA Toyota Voxy Bali 

Kami menyediakan pilihan tipe mobil Manual (MT) & Automatic (AT) serta, jenis mobil City Car, SUV,  Minibus hingga Bus Luxury untuk perjalanan anda di Bali. Berikut daftar harga dan layanan yang tersedia:

LAYANAN TOYOTA VOXY

HARGA

  Lepas Kunci Full Day

RP 1.800.000

+ Driver + BBM 12 Jam

Rp 2.500.000

EKSTERIOR Sewa Toyota Voxy Bali

Images of Toyota Voxy ZS 2010

Pada sisi luar mobil Toyota Voxy menunjukkan sebuah MPV dengan kesan yang mewah. Tampilan elegan, seperti pada desain grill hingga bumper memiliki lekukan mewah. Bagian depan mobil bekas Toyota Voxy memiliki ornamen grill chrome rapat dan desain bumper yang sporty. Pada foglamp terdapat perubahan posisi MPV ini awalnya berada di atas menjadi sedikit ke bawah. Sisi samping mobil Toyota Voxy tampil dengan garis yang tegas. Sedangkan sisi belakang Voxy, memiliki stoplamp dibuat memanjang dan menyatu dengan garnish dihiasi dengan chrome. Tampak dari garis besar, mobil Toyota Voxy tampil sebagai saudara MPV dari oyota TAlphard dan Vellfire.

INTERIOR Sewa Toyota Voxy Bali

Toyota Voxy | Toyota Motor Corporation Official Global Website Toyota Voxy ZS 2010 wallpapers

Dari sisi mobil Toyota Voxy dibekali dengan fitur yang cukup lengkap dan memberikan. Dari kursi elektrik, pintu geser elektrik, head unit dengan LCD monitor, material soft touch, dan bahan jok yang digunakan berupa kulit asli. Kapasitas MPV Toyota Voxy mampu menampung 8 orang untuk model standar. Sedangkan versi captain seat mampu menampung 6 orang.

Sewa Mobil Di Bali Harga Murah, Lepas Kunci / Sewa Mobil + Sopir + BBM

Selamat datang di Sun Bali Trans, kami menyediakan Sewa Mobil di Bali dengan harga dan biaya murah dan terpercaya. Dengan pelayanan yang nyaman, guide yang profesional akan membantu Liburan di Bali anda membuat pengalaman wisata yang tak terlupakan dengan nuansa alam dan budaya yang berbeda untuk setiap daerah di pulau Bali.

Sebelum memilih jasa Rental Mobil Bali. Sun Bali Trans merupakan jasa Rental Mobil Murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Kami mengandalkan layanan Sewa Mobil Murah Di Bali yang ramah dan direkomendasikan untuk Anda. Selain itu kami juga menyediakan Sewa Mobil Lepas Kunci Murah di Bali dengan beragam jenis mobil yang tersedia : Sewa Mobil Matic Bali dan Sewa Mobil Bulanan di Bali

Pengalaman kami dalam dunia Tour & Travel di Bali,dan Sewa Mobil Bali  membuat kami percaya jika Tour di Bali anda bersama kami pasti akan menyenangkan. Impian Anda tentang perjalanan ke pulau Bali akan menjadi pengalaman nyata..



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.