Sewa Mobil New Pajero Sport Dakar Matic Rp 850.000 Lepas Kunci 24 Jam Di Bali | Sewa Mobil New Pajero Sport Dakar Matic Driver BBM 12 Jam | Sewa Pajero Dakar Kuta Jimbaran Canggu Dalung Kerobokan Ses

Sun Bali Trans

01 June 2024 - 45x dilihat

Sewa New Pajero Sport Dakar Matic Di Bali

Anda sedang liburan di bali? Ingin berkeliling dengan unit mewah terbaru? Sewa Pajero Sport Dakar di Bali bersama kami.

✅ New Pajero Sport Dakar Matic
✅ Kapasitas: 7 Orang
✅ Lepas Kunci : IDR 850.000 / 24 Jam
✅ Mobil + Sopir & BBM: IDR 1.400.000 / 12 Jam
✅ Mobil + Sopir & BBM: IDR 1.500.000 / 12 Jam

#sewamobilbali #sewapajero#sewamobil #carrental #pajeromurah #pajerolepaskuncibali #pajerosewamobil #sewapajerolepaskunci

Mobil New Pajero Sport Dakar Matic 4x4 2024

New Pajero Sport Jet Black Mica e1666164956182

New Pajero Sport Dakar Matic resmi meluncur di Tanah Air pada Februari lalu. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menambahkan sejumlah fitur baru yang belum ada di model sebelumnya.  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan sport utility vehicle (SUV) New Pajero Sport Dakar Matic dengan empat varian utama antara lain Dakar Ultimate, Dakar, Exceed dan GLX. New Pajero Sport Dakar Matic adalah kendaraan roda empat produksi Mitsubishi dengan 7 Seater SUV yang tersedia dengan rentang harga 552 Jutaan sampai dengan 735 Jutaan di Indonesia. Mobil ini memiliki pilihan 2 opsi transmisi yaitu Manual dan Automatic dengan 5 warna, 6 varian, dan 2 pilihan mesin. Mobil ini tersedia dalam 5 warna dan Otomatis opsi transmisi di Indonesia. Mobil ini memiliki ground clearance 218 mm dengan dimensi sebagai berikut: 4825 mm L x 1815 mm W x 1835 mm H. Lebih dari 84 pengguna telah memberikan penilaian untuk New Pajero Sport Dakar Matic 4x4 berdasarkan fitur, jarak tempuh, kenyamanan tempat duduk dan kinerja mesin. Kompetitor terdekat Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4 adalah Fortuner 4x4 2.8 GR Sport AT DSL, Jimny Two Tone AT, X Trail VL dan CX-30 GT.  New Pajero Sport Dakar Matic 4x4 memiliki fitur keselamatan yang lengkap. Diantaranya Curtain Airbags, ISOFIX Child Seat Mounts, Rear Parking Sensors, 360 Camera, Hill-Start Assist Control, Downhill Assist Control, Blind Spot monitor dan Rear Cross Traffic Alert.  New Pajero Sport Dakar Matic 4x4 is paired with a 8-Speed Otomatis transmission. Mesin Pajero Sport Dakar Ultimate AT 4x4 2442 cc menyuguhkan tenaga 179 hp dengan torsi 430 Nm. Mobil ini memiliki ground clearance 218 mm dengan dimensi panjang 4825 mm dengan lebar 1815 mm serta tinggi 1835 mm.

Exterior Mitsubishi All New Pajero Sport


Eksterior New Pajero Sport Dakar Matic hadir dengan konsep dynamic serta aerodinamis, ditambah kekuatan dari sebuah mobil, hasilnya adalah sebuah eksterior dengan tampilan seductive.

Interior Mitsubishi All New Pajero Sport

Comfortable 2nd Row Seat with Arm Rest & Cup Holder
Dengan New Pajero Sport Dakar Matic yang berkonsep desain expansive cockpit yang luas, dilengkapi juga dengan fitur berteknologi terkini yang memberikan pengalaman smart drive sesuai dengan pribadi gaya hidup Anda yang dinamis.

Teknologi Mitsubishi All New Pajero Sport

Comfortable Interior with High Quality Leather Seat*
Didukung teknologi inovatif yang meningkatkan kesenangan berkendara untuk Anda, nikmati sensasi berkendara yang tangguh bersama New Pajero Sport Dakar Matic dalam mengarungi petualangan Anda di dalam kota maupun luar kota.

Mitsubishi New Pajero Sport Dakar Matic  memiliki kapasitas kabin yang luas untuk kenyamanan pengemudi dan penumpang sepanjang perjalanan serta menunjang apapun aktivitas Anda sesuai kebutuhan.

Mesin Mitsubishi Pajero Sport

Sunroof*
New Pajero Sport Dakar Matic ditenagai oleh 2477cc 4-silinder Diesel Mesin menghasilkan tenaga 134 hp dengan torsi 324 Nm dan 2442cc 4-silinder Diesel Mesin menghasilkan tenaga 179 hp dengan torsi 430 Nm.

Fitur Mitsubishi Pajero Sport


Daftar fitur New Pajero Sport Dakar Matic mencakup Central Locking, Power Door Locks, Anti Theft Device dan Engine Immobilizer dalam hal keamanan.

Fitur pendukung Kenyamanan & Kemudahan

Spacious Baggage
AC, Power Window Depan, Power Window- Belakang, Automatic Climate Control, Power Steering, Pemanas, Ventilasi AC Belakang, Adjustable Seats, Kursi Pengemudi Dengan Penyesuai Ketinggian, Spion Lipat Elektrik, On Board Computer, Steering Wheel Gearshift Paddle, Power Outlet, Lingkar kemudi Dengan Tombol Multi Fungsi, Cruise control, Kursi Lipat Belakang, Lampu Pengingat Jumlah Bahan Bakar, Lampu baca, Headrest Kursi Belakang, Arm Rest Belakang Tengah, Cup Holder – depan, Cup Holder – belakang, Bottle Holder, Keyless Entry dan Arm Rest Konsol Tengah.

Fitur Hiburan & komunikasi

Multi Around View Monitor
Layar Sentuh, Radio AM/FM, Sambungan Bluetooth, Soket USB, Speaker depan, Speaker belakang dan Audio 2DIN.

Fitur Keselamatan Mitsubishi Pajero Sport

Head Unit with Smartphone-Link Display Audio*
Fitur keamanan Model mencakup Airbag Penumpang Depan, Airbag Samping Depan, Kantong Udara Pengemudi, Child Safety Locks, Anti Lock Braking System, Brake Assist, EBD (Electronic Brake Distribution), Vehicle Stability Control System, Sabuk Pengaman Belakang, Pengingat Pemakaian Sabuk Pengaman, Spion Tengah Lipat, Sabuk Pengaman Depan dengan Penyesuai ketingg, Kamera Belakang, Crash Sensor, Engine Check Warning, Pelindung Benturan Depan, Pelindung Benturan Samping, Pengingat Pintu Terbuka, Kontrol Traksi, Hill-Start Assist Control, 360 Camera dan Downhill Assist Control.

Kelebihan Pajero Sport Dakar

Class-Leading 5.6M Turning Radius

Adapun kelebihan New Pajero Sport Dakar Matic adalah sebagai berikut ini :

  1. FCM (Forward Collision Mitigation System) yakni sistem sensor pengereman otomatis. Fitur ini berfungsi sebagai fitur keselamatan yang akan mencegah adanya tabrakan dengan yang di depannya karena dilengkapi dengan deteksi radar sehingga dengan otomatis akan mengatur sistem pengereman.
  2. BSW (Blind Spot Warning) yakni sistem sensor kendaraan tak terlihat. Dengan adanya fitur ini mampu mendeteksi kendaraan New Pajero Sport Dakar Matic  pada jarak kurang lebih 3 m dan berada di area blind spot serta mempermudah pengendara untuk berbelok dan berganti jalur.
  3. UMS (Ultrasonic Misacceleration Mitigation System) yakni sistem sensor stop otomatis. Fitur UMS bisa difungsikan sebagai sensor parkir baik depan maupun belakang, serta yang terpenting adalah berfungsi untuk menghindarkan dari tabrakan yang kemungkinan terjadi.
  4. Monitor plafon yakni sebuah fitur yang dapat dikoneksikan dengan head unit.
  5. 7 SRS Airbags (penegemudi, penumpang baris pertama sebanyak 2, lutut pengemudi 1, sisi depan 2 buah, serta sisi tirai juga 2 buah pula) dan Passenger Airbag Indicator.
  6. Aplikasi warna interior yang mewah dan terbaru.
  7. ACC (Adaptive Cruise Control) merupakan sistem sensor kecepatan adaptif yang berfungsi untuk mempertahankan laju dari mobil tersebut agar stabil sehingga nantinya tidak perlu menginjak pedal gas.
  8. Sebuah fitur standar yakni talligate Spoiler (rear spoiler).
  9. Fitur center door lock button dan power window swich illumination.



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.