Sewa Mobil Matic Manual Lepas Kunci Di Denpasar Start Rp 200.000: Antar Jemput Ke Renon, Sesetan, Padangsambian, Pemogan, Sanur

Sun Bali Trans

18 January 2024 - 188x dilihat

5 Caffe Aesthetic Di Denpasar

Penasaran? Yuk, simak rekomendasi cafe Instagramable di Denpasar yang bikin betah ini!

1. HANAKA COFFEE

cafe instagramable bali

Source: Zomato

Dengan konsep bangunan modern tropikal yang menggabungkan gaya minimalis dan sedikit industrial pada dinding dan lantai semen yang terekspos, kamu bisa menemukan berbagai spot Instagramable di HANAKA COFFEE.

Di sini ada banyak banget menu kopi yang menarik dan enak. Mulai dari Es Kopi Choco Mint, Cafelatte Double Espresso, serta beberapa minuman nonkopi seperti Ice Oreo Latte, Matcha Berry, Irish Caramon Coffee, Frappe Nutella, dan lainnya.

  • Harga: Mulai dari Rp20.000
  • Alamat: HANAKA COFFEE Jln. Pulau Komodo No. 24, Denpasar Barat, Denpasar, Bali
  • Jam operasional: Senin-Jum’at 09.00 – 23.00 WITA | Sabtu-Minggu 08.00 – 23.00 WITA

2. White Canny

cafe instagramable denpasar

Source: Sashy Little Kitchen

Cafe dengan suasana all white ini punya banyak banget spot estetik dan Instagramable. Ada spot outdoor yang cocok banget untuk foto konten OOTD kamu. Bahkan, ada area playground untuk si kecil, lho. Kapan lagi, kan, bisa ketemu cafe yang estetik dan kids friendly kayak gini?

  • Harga: Mulai dari Rp20.000
  • Alamat: White Canny Jln. Tukad Gangga No. 16, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali
  • Jam operasional: Setiap hari pukul 10.00-22.00 WITA

3. Flinders Cafe Bali

Flinders Cafe, Tempat yang Nyaman dan Instagramable untuk Santai Juga  Nongkrong Bareng Temen di Denpasar

Source: LiburanYuk!

Cafe ini memiliki area indoor dan outdoor yang estetik banget. Karena didominasi area kaca tembus pandang, nggak heran kalau cafe ini memberikan kesan tempat yang luas.

Selain estetik dan Instagramable, nih, Flinders Cafe Bali juga menyajikkan menu minuman dan makanan yang beragam banget.

  • Harga: Mulai dari Rp20.000
  • Alamat: Flinders Cafe Jln. Merdeka IX No. 9, Denpasar Timur, Denpasar, Bali
  • Jam operasional: Setiap hari pukul 11.00 – 22.00 WITA

4. Resident Coffee and Tea Renon

Ingin punya pengalaman kopi dan ngeteh yang tenang, sejuk, dan bernuansa hijau? Resident Coffee and Tea Renon menawarkan suasana hangout yang berbeda.

Walaupun bukan cafe ber-AC, tapi kamu nggak akan merasa kepanasan di sini karena cafe ini dikelilingi pohon dan tanaman yang rindang.

cafe instagramable bali

Source: Instagram @resident.ct

Interior dan eksterior cafe dengan aksen kayu dan tradisional juga membuat suasana Bali terasa kental di sini. Belum lagi, suguhan menu yang disajikan cafe ini cukup unik dan beragam.

  • Harga: Mulai dari Rp25.000
  • Alamat: Resident Coffee and Tea Renon Jln. Pemuda VI No. 4, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali
  • Jam operasional: Setiap hari pukul 10.00 – 18.00 WITA

5. NADHI Heritage

Source: Instagram @nadhiheritage

Cafe hits di Denpasar satu ini juga menawarkan suasana yang unik dan berbeda. Begitu masuk ke cafe ini, kamu akan merasa seperti sedang bermain ke rumah nenek.

20 Tempat Wisata Alam & Budaya di Denpasar

1. Hutan Mangrove Bali

Ekowisata Mangrove Wanasari, Tour Alam Yang Mempesona di Kuta Bali

Tempat wisata di Denpasar yang satu ini juga berdekatan dengan dua pantai sekaligus, yakni Pantai Kelan dan Pantai Jerman. Luas dari wisata Hutan Mangrove Bali sekitar 1.300 hektare dengan daya tarik utama berupa hutan bakau yang asri. Di Hutan Mangrove Bali, kamu dapat menyusuri jembatan sepanjang 2 km dengan pemandangan bakau di kanan dan kiri. Supaya makin asyik, kamu disarankan datang ke Hutan Mangrove Bali saat sore hari karena tidak terlalu terik sekaligus bisa berwisata sambil menunggu sunset.

Alamat: Jl. Bypass Ngurah Rai No.KM. 21, Pemogan, Kec. Kuta, Kota Denpasar, Bali 80361
Jam Buka: Senin - Jumat (07.40 - 16.00 WITA)

2. Pantai Sanur

Ada Museum Le Mayeur, Pantai Sanur Bali Sajikan Sunrise dan Sunset, Jarak  10 Km dari Bandara Ngurah Rai - Pos Bali - Halaman 2

Kebanyakan orang mengincar wisata ke pantai Bali untuk menikmati pemandangan matahari terbenam (sunset). Berbeda dengan Pantai Sanur, tempat wisata di Denpasar ini justru menyajikan pemandangan matahari terbit (sunrise) yang cantik. Maka dari itu, kamu disarankan pergi ke Pantai Sanur di pagi hari sebelum matahari terbit. Pantai Sanur memiliki garis pantai sepanjang 8 km yang bisa disusuri. Selain menyusuri pantai dan berenang, kamu bisa menyewa kano untuk menikmati keseruan berwisata di Pantai Sanur. Terdapat juga aktivitas wisata air lain di Pantai Sanur, seperti snorkling dan diving.

Alamat: Jalan Cemara, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali
Jam Buka: Senin - Minggu (24 jam)

3. Pasar Badung

Wajah Baru Pasar Badung - https://www.denpasarkota.go.id

Pasar Badung menjadi ikon heritage di Kota Denpasar karena kebersihannya. Tak jarang malah banyak wisatawan memanfaatkan Pasar Badung sebagai tempat foto. Tentu saja selain foto kamu juga bisa berkeliling ke toko-toko di Pasar Badung dan berbelanja.

Alamat: Jalan Gajah Mada, Pemecutan, Dauh Puri Kangin, Denpasar Barat, Denpasar City, Bali 80111
Jam Buka: Senin - Minggu (24 jam)

4. Museum Bali

UPTD Museum Bali

Tempatnya terbagi atas 3 bagian atau halaman. Pertama, halaman luar atau dikenal juga dengan Jaba. Kedua, halaman tengah atau Jaba Tengah. Ketiga, halaman dalam atau Jeroan. Didirikan pada tahun 1910, arsitektur Museum Bali sangatlah unik karena berbentuk mirip Pura sebagai tempat ibadah masyarakat Hindu di Bali dan Puri atau istana. Untuk masuk ke Museum Bali, kamu akan dikenakan tiket sebesar Rp25.000 per orang. Sementara untuk pelajar kamu cukup membayar seharga Rp5.000 saja.

Alamat: Jl. Mayor Wisnu No.1, Dangin Puri, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar, Bali 80232
Jam Buka: Senin - Minggu (07.30 - 15.30 WITA)

5. Museum Bung Karno

Menengok Dua Bangunan yang Menyimpan Peninggalan Bung Karno di Blitar

Tempat wisata yang satu ini terdiri dari 4 lantai, di mana masing-masingnya punya tempat berbeda. Lantai pertama dikhususkan sebagai perpustakaan berisi buku favorit dari Presiden pertama Indonesia serta beberapa pidato yang pernah dituliskan olehnya. Di lantai 2 kamu akan menemukan benda-benda peninggalan dari Bung Karno. Saat memasuki lantai 3, kamu akan melihat puluhan lukisan dan foto-foto Bung Karno. Sementara itu, di lantai 4 terdapat replika tempat istirahat dari Bung Karno.

Alamat: Jl. Raya Puputan No.80, Dangin Puri Klod, Kec. Denpasar Timur., Kota Denpasar, Bali 80234
Jam Buka: Senin - Sabtu (09.00 - 17.00 WITA)

6. Pulau Serangan

Pulau Serangan Bali Surga yang ada di Bali yang siap memanjakan wisatawan.  - okebali.com

Di Pulau Serangan, kamu bisa mengunjungi kampung nelayan yang penduduknya berasal dari suku Bugis. Nah, letak Pulau Serangan ini berada di Denpasar Selatan ya. Kamu sekaligus bisa belajar mengenai bagaimana sejarah dari Kampung Nelayan tersebut.

Alamat: Serangan, Denpasar Selatan, Denpasar City, Bali
Jam Buka: Senin - Minggu (24 jam)

7. I AM BALI - 3D Museum Upside Down

IAM Bali 3D Museum Upside Down Zone Harga Tiket Promo Terbaru 2023

Objek wisata yang menawarkan tempat spot foto instagramable sangat diminati. Salah satunya kamu bisa datang ke I AM BALI yang merupakan museum interaktif bentuk 3D. Kamu bisa mengeksplor gaya foto dengan memanfaatkan lukisan 3 dimensi.

Alamat: Bajra Sandhi Monument Ground Floor, Jl. Raya Puputan, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80234
Jam Buka: Senin - Sabtu (09.00 - 16.30 WITA)

8. Taman Werdhi Budaya Art Center

Taman Werdhi Budaya Art Center: Lokasi dan Daya Tariknya

Untuk penikmat seni, kamu bisa memanjakan mata dengan melihat Tari Kecak, Musik Gamelan, Tari Barong, dan pertunjukkan seni lainnya setiap hari mulai pukul 7.30 - 15.30 WITA. Saat tidak ada pertunjukkan khusus, kamu dapat mengunjungi Taman Werdhi Budaya Art Center secara gratis. Sementara itu, akan dikenakan tarif atau tiket masuk apabila terdapat pertunjukkan seni khusus.

Alamat: Jl. Nusa Indah No.1, Panjer, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80236
Jam Buka: Senin - Sabtu (07.30 - 15.30 WITA)

9. Museum Le Mayeur

Museum Le Mayeur, museum seni dengan koleksi menarik di Denpasar -  WisataHits

Museum yang menyajikan karya seni selanjutnya untuk kamu datangi sebagai tempat wisata di Denpasar adalah Museum Le Mayeur. Seluruh lukisan yang dipajang di museum ini merupakan peninggalan dari  Andrien Jean Le Mayeur de Merpes, seorang pelukis asal Belgia. Konon, keindahan pulau Bali membuatnya terpesona sampai akhirnya ia banyak melukis mengenai keindahan Bali.

Alamat: Jl. Hang Tuah, Sanur Kaja, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali
Jam Buka: Senin - Minggu (08.30 - 15.30 WITA)

10. Pantai Mertasari

Pantai Mertasari Sanur Dream Island - Homecare24
Duduk di gazebo sambil bersantai melihat pemandangan pantai sangatlah menyenangkan. Kamu bisa lakukan itu saat berkunjung ke Pantai Mertasari karena sudah tersedia beberapa gazebo yang dapat disewa wisatawan. Sambil menikmati pemandangan, kamu bisa sesekali berenang dan menyusuri Pantai Mertasari. 
Alamat: Jl Tirta Empul, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, Indonesia, 80227.
Jam Buka: Senin - Minggu (24 jam)

Table Harga Sewa Mobil di Denpasar

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci dan Dengan Sopir Harga Murah 24 Jam

Pilihan unit bervariasi dengan berbagai kategori mulai dari mobil murah sampai mobil mewah. Kami menyediakan keluaran 2018 hingga 2023 untuk unit mobil city car dan SUV. Dipilih mobil keluaran baru karena untuk menjaga performanya saat digunakan oleh pelanggan. Sebab kami sangat mengutamakan kenyamanan serta keamanan saat mobil digunakan. Berikut daftar harga mobil di canggu, yaitu : 

Rental Matic Lepas Kunci 24 Jam  di Denpasar

Jenis Mobil Matic Sewa 24 Jam
Toyota Agya (AT) Rp 250.000
Daihatsu Ayla (AT) Rp 250.000
Ford Fiesta (AT) Rp 350.000
Mitsubishi Mirage GX (AT) Rp 300.000
Air Ev Short Range Rp 450.000
Air Ev Long  Range Rp 550.000
Stargazer Rp 375.000
XL7 / Raize / Rocky Rp 350.000
Sigra /Calya / Mobilio Rp 275.000
Toyota Fortuner (AT) Rp 1.000.000
 Pajero Sport (AT) Rp 1.000.000
Toyota Sienta (AT) Rp 350.000
Honda Brio (AT) Rp 275.000
Suzuki Ertiga (AT) Rp 350.000
Mazda2 (AT) Rp 450.000
Mazda Biante (AT) Rp 450.000
Honda Mobilio (AT) Rp 350.000
Terios / Expander (AT) Rp 350.000
Sirion / Splash / APV (AT) Rp 275.000
Grand Avanza / Xenia (AT) Rp 275.000
Toyota New Veloz (AT) Rp 350.000
Innova Reborn (AT Diesel) Rp 450.000
All New Yaris (AT) Rp 350.000
Honda All New Jazz (AT) Rp 350.000

Rental Manual Lepas Kunci 24 Jam di Denpasar

 JENIS MOBIL MANUAL

HARGA / 24 JAM

AGYA / AYLA / WAGON R Rp200.000
AVANZA / XENIA / APV / MOBILIO / ERTIGA Rp250.000
ALL NEW AVANZA/XENIA Rp300.000
EXPANDER / TERIOS / RUSH Rp300.000
INNOVA GRAND Rp300.000
INNOVA REBORN Rp400.000
WULING CONFERO Rp250.000
ELF SHORT 13 Seat Rp450.000
ELF LONG   20 Seat Rp600.000
HIACE COMMUTER 16 Seat Rp650.000
HIACE PREMIO 14 Seat Rp950.000
  • Untuk Pengiriman mobil ke wilayah Denpasar dan sekitarnya akan di kenakan biaya tambahan
  • Harga diatas bisa berubah rubah disaat Musim liburan dan Hari Raya (High Season)

Ongkos Ekspedisi Sewa Mobil Lepas Kunci Untuk Antar atau Jemput ke Denpasar:

Denpasar Barat

Ongkir : Rp 150.000

Desa
  • Dauh Puri Kangin
  • Dauh Puri Kauh
  • Dauh Puri Klod
  • Padang Sambian Kaja
  • Padang Sambian Klod
  • Pemecutan Klod
  • Tegal Harum
  • Tegal Kerta
Kelurahan
  • Dauh Puri
  • Padang Sambian
  • Pemecutan

Denpasar Selatan

Ongkir : Rp 100.000

Desa
  • Pemogan
  • Sanur Kaja
  • Sanur Kauh
  • Sidakarya
Kelurahan
  • Panjer
  • Pedungan
  • Renon
  • Sanur
  • Serangan
  • Sesetan

Denpasar Timur

Ongkir : Rp 150.000

Desa
  • Dangin Puri Klod
  • Kesiman Kertalangu
  • Kesiman Petilan
  • Penatih Dangin Puri
  • Sumerta Kaja
  • Sumerta Kauh
  • Sumerta Klod/Kelod
Kelurahan
  • Dangin Puri
  • Kesiman
  • Penatih
  • Sumerta

Denpasar Utara

Ongkir : Rp 150.000

Desa
  • Dangin Puri Kaja
  • Dangin Puri Kangin
  • Dangin Puri Kauh
  • Dauh Puri Kaja
  • Peguyangan Kaja
  • Peguyangan Kangin
  • Pemecutan Kaja
  • Ubung Kaja
Kelurahan
  • Peguyangan
  • Tonja
  • Ubung

GRATIS ANTAR JEMPUT

Terkait dengan layanan gratis antar jemput dalam konteks penyewaan mobil, berikut adalah beberapa contoh ketentuan yang berlaku:

  1. Lokasi dan Jarak :

    • Layanan antar jemput gratis berlaku hanya dalam radius 1 KM dari garase rental mobil, yaitu bandara dan tempat di area kuta. Biasanya bertemu driver di parkiran bandara atau di kedatangan domestik/internasional. 
    • Harap share lokasi link google maps untuk titik antar jemput ke admin reservasi, untuk menentukan apakah tersedia layanan gratis antar jemput atau ada ongkos ekspedisi di tempat pengantaran dan pengambilan unit
  2. Minimal Durasi Sewa :

    • Layanan antar jemput gratis hanya berlaku jika Anda menyewa mobil untuk 2 hari atau lebih.
  3. Reservasi Sewa :

    • Anda harus melakukan reservasi sewa mobil setidaknya 48 jam sebelum waktu serah terima mobil.
    • Reservasi harus dilakukan melalui kontak Whatsapp dengan isi form konfirmasi sewa dan Down Payment Rp 200.000
    • Full payment saat serah terima mobil 
    • Overtime 1-3 jam dikenakan fee 10% dari harga sewa, jika 4 jam atau lebih dikenakan harga sewa sehari
    • Transfer payment hanya ke rekening BCA 4168878778 PT Autoz Trans Indonesia 
  4. Durasi Penjemputan :

    • Anda diharapkan untuk tiba pada waktu yang telah ditentukan untuk penjemputan. Penjemputan mungkin tidak menunggu lebih dari 30 menit.
    • Kontak driver dikirim H-1 sebelum pengantaran
  5. Jadwal Penjemputan :

    • Jadwal gratis antar jemput hanya berlaku pada jam operasional yaitu 08.00-18.00
    • Jika lewat dari waktu operasional dikenakan uang lembur ekspedisi Rp 30.000
  6.  Perubahan dan Pembatalan :
    • Jika Anda perlu mengubah jadwal atau membatalkan layanan , Anda harus memberi tahu kami setidaknya 24 jam sebelum jadwal penjemputan.
    • Perubahan jadwal seperti overtime dan ekstend dapat dilakukan dan disesuaikan dengan ketersediaan mobil
    • Pembatalan yang dilakukan pada hari-H dikenakan biaya sewa sehari (cancelation fee) atau DP hangus

MAU JELAJAHI DESTINASI FAVORIT DI BALI? BISAAA!

Jadi Lebih Fleksibel Keliling Destinasi Di Bali Dengan Sewa Mobil

Kami Berharap Dapat Menjadi Mitra Terpercaya Anda Dalam Menyediakan Layanan Sewa Mobil Di Bali. Kami Siap Memberikan Solusi Transportasi Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda, Dengan Harga Yang Terjangkau Dan Pelayanan Yang Prima.

Selamat datang di Sun Bali Trans, kami menyediakan Sewa Mobil di Bali dengan harga dan biaya murah dan terpercaya. Dengan pelayanan yang nyaman, guide yang profesional akan membantu Liburan di Bali anda membuat pengalaman wisata yang tak terlupakan dengan nuansa alam dan budaya yang berbeda untuk setiap daerah di pulau Bali.

Sebelum memilih jasa Rental Mobil Bali. Sun Bali Trans merupakan jasa Rental Mobil Murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Kami mengandalkan layanan Sewa Mobil Murah Di Bali yang ramah dan direkomendasikan untuk Anda. Selain itu kami juga menyediakan Sewa Mobil Lepas Kunci Murah di Bali dengan beragam jenis mobil yang tersedia : Sewa Mobil Matic Bali dan Sewa Mobil Bulanan di Bali

Pengalaman kami dalam dunia Tour & Travel di Bali,dan Sewa Mobil Bali  membuat kami percaya jika Tour di Bali anda bersama kami pasti akan menyenangkan. Impian Anda tentang perjalanan ke pulau Bali akan menjadi pengalaman nyata..



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.