Sewa Mobil Honda CRV Prestige Sunroof 2021 Matic Lepas Kunci Gratis Antar Jemput Bali COD Kuta Seminyak Legian Canggu Jimbaran Nusa Dua

Sun Bali Trans

07 February 2024 - 86x dilihat

HARGA SEWA  Honda CRV Prestige Sunroof 2021 Matic Di Bali

MATIC

LAYANAN

HARGA

OVERTIME / JAM

Honda CRV Prestige Sunroof 2021 Matic 

LEPAS KUNCI RP 750.000 RP 65.000

DRIVER + BBM

IN TOWN RP 1.000.000 RP 100.000

DRIVER  + BBM

OUT TOWN RP 1.100.000 RP 110.000

AIRPORT TRANSFER

CHECK IN/OUT RP 800.000

Gambar Honda CRV Prestige Sunroof 

Sewa Mobil Honda CRV Prestige Sunroof 2021 Matic Lepas Kunci Di Bali

Honda CR-V sendiri termasuk mobil populer yang banyak dicari karena fitur-fiturnya yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Tentu Honda tidak hanya menawarkan satu varian CR-V saja karena kebutuhan setiap individu yang berbeda. Itu sebabnya CR-V memiliki beberapa varian seperti CR-V 2.0 Liter, CR-V 1.5 Liter Turbo, dan CR-V 1.5 Liter Turbo Prestige.

Kenapa Sewa Mobil Honda CRV Prestige Sunroof Lepas Kunci Di Bali?

Ada beberapa alasan untuk Sewa mobil Honda CRV Prestige Sunroof di Bali, baik yang menggunakan transmisi matic, yaitu:
  1. Fleksibilitas

    Honda CRV Prestige Sunroof diperkenalkan di Indonesia pada saat yang tepat, dimana segmen medium SUV mulai tumbuh karena didorong konsumen generasi baru yang lebih muda dan menginginkan model SUV yang lebih compact, stylish, canggih namun tetap bertenaga untuk mendukung gaya hidup mereka yang dinamis.  Sewa Mobil Honda CRV Prestige Sunroof Lepas Kunci memberikan fleksibilitas kepada penyewa karena mereka dapat menggunakan mobil untuk jangka waktu yang terhitung bulanan tanpa harus membelinya secara langsung. Ini cocok untuk orang yang mungkin hanya memerlukan kendaraan untuk jangka waktu tertentu, seperti beberapa hari ataupun bulan . Maka, akan sangat memudahkan jika ingin bergonta-ganti jenis mobil dengan biaya yang hemat.
  2. Biaya Awal yang Rendah

    Dibandingkan dengan pembelian mobil baru, Sewa Mobil Honda CRV Prestige Sunroof  Lepas Kunci umumnya memerlukan biaya awal yang lebih rendah. Ini membuatnya menjadi pilihan yang lebih terjangkau untuk orang-orang yang tidak ingin mengeluarkan sejumlah besar uang sebagai pembayaran muka untuk membeli mobil. 

  3. Perawatan dan Layanan

    • Perawatan: Beberapa paket sewa bulanan termasuk biaya perawatan rutin, sehingga penyewa tidak perlu khawatir tentang biaya perbaikan dan pemeliharaan.
    • Layanan Darurat: Beberapa paket sewa mungkin juga mencakup layanan darurat dan full cover ansuransi saat  Sewa Mobil Honda CRV Prestige Sunroof Lepas Kunci.

      4. Banyak pilihan untuk mengganti merk atau transmisi

    • Dengan Sewa Mobil NEW HONDA HRV RS SUNROOF Lepas Kunci, penyewa memiliki opsi untuk mengganti merk atau transmisi setelah jangka waktu Sewa Mobil Honda CRV Prestige Sunroof  Lepas Kunci di Bali berakhir. Ini memungkinkan untuk mengakses model atau fitur terbaru tanpa harus menghadapi masalah penjualan mobil bekal. Karena dengan Sewa Mobil Honda CRV Prestige Sunroof Lepas Kunci di Bali anda bebas menentukan penukaran unit dengan merk mobil yang anda inginkan dengan budget yang sama.

       

      5. Sewa Mobil Honda CRV Prestige Sunroof Lepas Kunci di Bali pilihan tepat untuk perjalanan sehari-hari 

    • Pada kota besar seperti Denpasar & Badung, mobil seperti Honda CRV Prestige Sunroof Lepas Kunci di Bali  cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut dikarenakan mobil Honda CRV Prestige Sunroof cukup mudah untuk melakukan maneuver dan mampu melintasi berbagai jalan yang sempit. Maklum, demi menghindari kemacetan terkadang pengemudi wajib mencari jalan alternatif lain agar cepat sampai tujuan. Terkadang jalan pintas. Salah satu mobil yang cocok untuk menjadi teman perjalanan Anda adalah Honda CRV Prestige Sunroof .  Ya, mobil buatan Toyota ini menjadi salah satu mobil yang kerap dibeli oleh masyarakat perkotaan. Honda CRV Prestige Sunroof . ini sebenarnya punya kemampuan yang cukup oke jika dilihat secara seksama. Selain itu, harganya yang cukup terjangkau membuatnya cepat berbaur di masyarakat.

Kelebihan  Interior  Honda CRV Prestige Sunroof  yang harus kamu ketahui!

Interior  Honda CRV Prestige Sunroof 

Promo New Honda CRV Malang 2024 - Kredit DP Murah Cicilan Ringan Honda HR-V vs. Honda CR-V | Digital Trends

Interior nyaman untuk kelima penumpang dewasa. Sementara untuk fitur infotainment, dibekali dengan head unit Touchscreen 9 inci yang cocok dengan berbagai format musik. Tersedia Bluetooth Audio, HDMI port, USB hingga penggunaan speaker berkualitas untuk hadirkan tata suara terbaik. Untuk membantuk berikan perfoma terbaik, tersedia pula paddle shift untuk berikan respon kerja transmisi CVT lebih baik. Di bagian dalam, Honda CR-V Prestige menawarkan interior yang mewah dengan bahan berkualitas tinggi, termasuk kursi kulit yang nyaman. Kursi pengemudi maupun penumpang depan memiliki fitur pemanas dan pendingin sehingga perjalanan akan sangat nyaman tidak peduli cuaca yang sedang terjadi. Honda CR-V Prestige memberikan ruang yang luas untuk penumpang dan bagasi yang cukup besar untuk mengakomodasi berbagai barang bawaan. Kapasitas penumpangnya mampu menampung hingga 5 orang penumpang dengan sisa ruang yang luas untuk bergerak secara leluasa. Jadi kamu tidak perlu merasa kesempitan atau sesak ketika melakukan perjalanan.

Eksterior Honda CRV Prestige Sunroof 
Harga Honda CR-V Bekas, Mobil SUV Favorit Mulai 125 Jutaan! - Setir Kanan HONDA CRV - HONDA REMAJA JAYA MAKASSAR 

Desain yang mengawinkan kesan mewah dan teknologi terkini. Di generasi terbarunya, CR-V menawarkan paduan desain yang lebih modern dengan aura kemewahan lebih kental. Garis desainnya terlihat lebih streamline dan tajam di bagian wajah dan cenderung membulat di belakang. Beberapa keunggulan desain juga diaplikasi, seperti lampu depan dan belakang LED pada trim termewahnya.

Honda CR-V Prestige tampil dengan desain eksterior yang sangat elegan. Keberadaan grille depan yang canggih dengan aksen chrome membuat mobil ini tampil makin mewah dan mencolok. Lampu depan LED dengan fitur otomatis daya rendah dan tinggi memberikan visibilitas yang baik dalam segala kondisi. Tentunya semua fitur yang kamu butuhkan untuk bisa berkendara dengan baik sudah tersedia pada CR-V.

Mesin Honda CRV Prestige Sunroof 

Ngadem' di Honda CR-V Turbo Prestige, CR-V Dengan Fitur Yang Paling Lengkap  - GridOto.com

Mobil ini didukung oleh mesin 1.5-liter VTEC Turbo yang bertenaga. Mesin ini memberikan akselerasi yang responsif dan tenaga yang cukup untuk mengatasi berbagai medan. Melalui keberadaan mesin turbo, kamu pasti bisa merasakan performa yang luar biasa setiap kali berkendara! 
Honda menawarkan dua pilihan mesin, yaitu mesin 1,5 liter Turbo dan 2 liter. Mesin 1,5 liter Turbo, memiliki spesifikai DOHC berkapasitas murni 1.498 cc, 4 silinder serta berteknologi i-VTEC Turbo dan DBW. Mesin ini dapat mengeluarkan tenaga sebesar 187 Hp pada 5.600 Rpm serta torsi maksimal 240 Nm pada 2.000 hingga 5.000 Rpm. Sedangkan, untuk mesin 2 liter, memiliki spesifikai SOHC berkapasitas murni 1.997 cc, 4 silinder serta berteknologi i-VTEC dan DBW 16 katup. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga maksimal 152 Hp pada 6.500 Rpm dan torsi sebesar 189 Nm pada 4.300 Rpm.

Keamanan Honda CRV Prestige Sunroof 

Harga Honda CRV Semarang - Diskon Fantastis (STOCK TERBATAS) - Honda Gajah  Mada

Fitur keamanan dan infotainment lengkap. SUV medium dilengkapi dengan 6 buah kantung udara untuk berikan perlindungan terbaik jika terjadi benturan keras. Terdapat juga fitur Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA) yang memberikan kemudahan bagi pengemudi saat terjebak macet di jalanan tanjakan. Selain itu, terdapat ISOFIX untuk mendukung pemasangan kursi penumpang balita. Keamanan tentu menjadi prioritas utama Honda. Itu sebabnya CR-V Prestige dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih seperti sistem Honda Sensing Suite yang meliputi fitur-fitur seperti Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System, Auto High-Beam with Adaptive Driving Beam, dan masih banyak lagi.

Performa Honda CRV Prestige Sunroof memiliki efisiensi mesin terbaik
Honda CR-V 1.5 CVT Prestige BLACK EDITION | Honda Mitra
Honda CR-V Prestige dilengkapi dengan teknologi canggih, termasuk sistem hiburan dengan layar sentuh berukuran besar, navigasi GPS, dan konektivitas smartphone. Fitur-fitur canggih lainnya seperti peringatan tabrakan depan, Lane Keeping Assist, Adaptive Cruise Control, dan lain sebagainya. Keberadaan fitur-fitur canggih tersebut pasti membuat pengemudi lebih aman dan nyaman saat berkendara di jalanan.  Meskipun bertenaga, Honda CR-V Prestige juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik. Aspek penting satu ini menjadikan CR-V Prestige pilihan yang ramah lingkungan dalam penggunaan sehari-hari.

MAU JELAJAHI DESTINASI FAVORIT DI BALI? BISAAA!

Jadi Lebih Fleksibel Keliling Destinasi Di Bali Dengan Sewa Mobil Honda CRV Prestige Sunroof 

Selamat datang di Sun Bali Trans, kami menyediakan Sewa Mobil di Bali dengan harga dan biaya murah dan terpercaya. Dengan pelayanan yang nyaman, guide yang profesional akan membantu Liburan di Bali anda membuat pengalaman wisata yang tak terlupakan dengan nuansa alam dan budaya yang berbeda untuk setiap daerah di pulau Bali.

Sebelum memilih jasa Rental Mobil Bali. Sun Bali Trans merupakan jasa Rental Mobil Murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Kami mengandalkan layanan Sewa Mobil Murah Di Bali yang ramah dan direkomendasikan untuk Anda. Selain itu kami juga menyediakan Sewa Mobil Lepas Kunci Murah di Bali dengan beragam jenis mobil yang tersedia : Sewa Mobil Matic Bali dan Sewa Mobil Bulanan di Bali

Pengalaman kami dalam dunia Tour & Travel di Bali,dan Sewa Mobil Bali  membuat kami percaya jika Tour di Bali anda bersama kami pasti akan menyenangkan. Impian Anda tentang perjalanan ke pulau Bali akan menjadi pengalaman nyata..

Terima kasih telah mengunjungi website & layanan kami.



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.