Sewa Mobil Hiace Commuter Driver BBM Rp 950.000 12 Jam, Lepas Kunci Rp 650.000, Airport Transfer To Kuta Seminyak Legian Sanur Ubud Bali

Sun Bali Trans

24 January 2024 - 142x dilihat

Sewa Mobil Hiace Commuter Lepas Kunci  Rp 650.000 / Tanggal

Pulau Bali adalah tempat yang banyak diidamkan oleh banyak orang karena objek wisatanya yang luar biasa. Berbagai macam daya tarik dan pesona yang dimiliki pulau Bali menjadikan tempat ini banyak dipilih oleh banyak orang untuk merayakan momen spesial seperti pernikahan, ulang tahun, ataupun liburan. Momen liburan sekolah, liburan hari raya seperti idul fitri, idul adha, natal, galungan dan imlek adalah momen yang pas untuk berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara. Maka kebutuhan transportasi pun ikut meningkat. 

Berbicara liburan pasti banyak yang harus dipersiapkan, salah satunya adalah transportasi yang siap menemani Anda berkeliling saat liburan di Bali.  Apa bisa berwisata keliling bali dengan menggunakan mobil terbaru? Apakah Anda sedang mencari kendaraan berkapasitas besar untuk liburan di Bali? Apakah anda bingung mencari minibus pariwisata yang cocok untuk liburan keluarga di Bali? Jika ya, Ini akan memberikan sebuah jawaban yang tepat saat anda menentukan pilihan armada untuk liburan di Bali. Toyota Hiace merupakan produksi terbaru dari toyota khusus untuk kendaraan penumpang. Di Bali khususnya, toyota hiace menjadi minibus yang paling favorit dan banyak disewa untuk tour di Bali. Mobil ini menjadi minibus wisata favorit karena mampu menjangkau semua destinasi wisata serta hotel tempat anda menginap.

Sewa toyota hiace commuter manual melayani pengantaran dan penjemputan di bandara, antar jemput wisatawan di hotel atau penginapan dan juga paket tour ke destinasi wisata di Bali. Sewa mobil hiace minibus sangat cocok untuk liburan bersama keluarga besar, rombongan, MICE, acara perusahaan, kunjungan dinas, pernikahan, tamasya sekolah dan tirta yatra. Jawabannya tentu sangat bisa dengan jasa sewa mobil hiace commuter di baliBerbagai tipe mobil minibus hadir sebagai pilihan. Anda dapat mencoba sewa  hiace commuter  lepas kunci dengan kapasitas tempat duduk 1 kursi driver dan 15 penumpang. 

Kami memberikan layanan terbaik untuk sewa mobil Toyota Hiace CommuterHiace Luxury dan Toyota Hiace Premio di Bali dengan supir. Mobil terawat, bertenaga, bersih dan tentunya sangat nyaman untuk anda gunakan sebagai armanda Tour Wisata di Bali bersama keluarga atau kerabat dekat anda. Sewa mobil  hiace commuter  di Bali akan menjamin kenyamanan Anda dalam perjalanan keliling Bali bersama keluarga tercinta. Tidak diragukan lagi bahwa  hiace commuter  adalah salah satu kendaraan paling nyaman yang diminati banyak orang. Karena itulah kendaraan ini menjadi salah satu armada terlaris sebagai kendaraan pribadi dan kendaraan sewa di beberapa layanan sewa mobil.  hiace commuter menjadi pilihan terlaris karena modelnya yang cukup simpel dan trendy. Mobil ini sangat cocok untuk anak muda yang berjiwa bebas. Jenis commuter ini sudah sering digunakan dan bahkan selalu di rekomendasikan oleh jasa penyewaan mobil di Bali bagi wisatawan group keluarga. Toyota Commuter Hiace memang dihadirkan untuk kenyamanan exclusive dan solusi terbaik untuk mobil berpenumpang 14. Mesin Toyota Hiace 2.5 D-4D turbo diesel ini sebagai commuter bus resolution terkini.  Sewa hiace di bali sangat cocok untuk armada transportasi wisata luxury keluarga dan group anda selama berlibur.

Anda dapat menentukan rute lokasi wisata sesuai paket layanan yang anda inginkan. Adapun contoh jadwal perjalanan, yaitu:
Day 1 : Airport lalu check in ke hotel
Day 2 : Hotel, sarapan di nasi ayam bu Oki lalu ke pura uluwatu, pantai pandawa, nusa dua transport dan balik ke hotel
Day 3: Check out dari hotel ke bandara di keberangkatan domestik/internasional

Harga Sewa Hiace Commuter  di Bali

Silver Metallic

 Mobil   Brio
 Sewa  Hiace Commuter Lepas Kunci  Rp 650.000 
 Dengan Supir+BBM (12 Jam)  Rp 950.000 
 Sewa Hiace Commuter Bulanan  Rp 15.000.000
 Durasi Lepas Kunci Harian/Tanggal
 Penumpang  15

Layanan Sewa Hiace Commuter  Di Bali

Jika anda baru pertama kali memiliki keinginan untuk melakukan penyewaan mobil Hiace Commuter Bali, berikut jasa dan layanan yang kami sediakan:

1. Sewa Mobil Hiace Commuter  Lepas Kunci Rp 650.000 

 Toyota Hiace Versi Lebih Mewah dan Nyaman

Layanan rental mobil Hiace Commuter  lepas kunci memiliki banyak peminat, khususnya bagi pengemudi yang bisa menyetir dan memiliki SIM. Durasi penggunaan dari pihak penyedia adalah selama 1 Hari penuh. Biaya yang harus penyewa bayarkan untuk paket ini memang cukup terjangkau yaitu Rp 650.000/TanggalSewa Hiace Commuter Murah dapat menjadi pilihan anda dalam berkendara untuk mengelilingi pulau Bali dengankeindahan alamnya yang eksotis. Hiace Commuter  yang kami miliki pastinya dapat digunakan untuk sewa Hiace Commuter , sewa Hiace Commuter mingguan dan sewa Hiace Commuter bulanan bali. Jika Anda berlibur bersama rekan berjumlah dua sampai empat orang, Hiace Commuter   sangat cocok dipilih untuk digunakan. Anda bisa menemukan jenis mobil tersebut pada jasa sewa Hiace Commuter Bali dengan driver ataupun jasa sewa Hiace Commuter  Bali lepas kunci.

2. Sewa  Hiace Commuter  dengan Jasa Supir dan BBM Rp 950.000 

Seseorang melakukan penyewaan mobil tentu dengan sebuah tujuan khusus, misalnya berlibur dan berkeliling lokasi wisata. Untuk niat yang satu ini biasanya pelanggan memerlukan seorang driver atau supir dengan alasan agar bisa lebih menikmati perjalanan atau karena takut memilih jalan yang salah dan takut tersesat. Namun, anda tak perlu khawatir. Jasa sewa mobil dengan driver dan BBM di bali adalah layanan best seller yang kami miliki. Dengan pengalaman supir lebih dari 10+ Tahun, pastinya anda akan dilayani dengan prima dan nyaman. Kendaraan merupakan alat transportasi yang memerlukan bahan bakar. Volume dan jangka waktu pengisian biasanya bergantung pada penggunaan. Hal ini juga berlaku bagi mobil seperti Hiace Commuter Matic. Agen sewa mobil memberikan berbagai penawaran dengan variasi kemudahan bagi para pelanggannya. Salah satunya adalah paket komplit berupa pinjaman Hiace Commuter Matic dengan pengemudi dan juga bahan bakarnya. Untuk menikmati pilihan jas ini selama 12 jam dan biayanya bisa dinego.

3. Sewa Mobil Hiace Commuter  Lepas Kunci + Antar Jemput Ke Bandara, Hotel dan Rumah

Toyota Hiace 2024 Harga Terbaru, Spesifikasi dan Promo Bulan Ini | Auto2000

Layanan rental mobil Hiace Commuter  lepas kunci dengan jasa antar jemput memiliki banyak peminat. Tak heran karena, Pelanggan kami datang dengan latar belakang yang berbeda-beda. Kami memiliki layanan special yaitu Gratis Antar Jemput Di Bandara Ngurah Rai tanpa minimal sewa. Anda dapat bertemu dengan staff kami di gedung parkir internasional atau domestik untuk serah terima unit. Jika anda sudah mendarat di Bali, anda juga dapat memilih layanan rental mobil Hiace Commuter  lepas kunci dengan jasa antar jemput Ke Hotel dan Rumah. Tentunya ada ongkos tambahan untuk jasa ekspedisi tergantung lokasi anda, mulai dari Rp 25.000 untuk area seminyak, Rp 50.000 untuk area sanur dan nusa dua, hingga Rp 100.000 untuk area denpasar. Cukup share lokasi anda ke admin reservasi via whatsapp lakukan Down Payment maka, unit akan dikirim sesuai jadwal yang anda inginkan. 

Kelebihan Sewa Hiace Commuter di Bali

Dengan semua kelebihannya, Hiace Commuter menjadi pilihan yang ideal bagi mereka yang membutuhkan kendaraan bisnis atau transportasi keluarga yang luas, praktis, dan aman. Hiace Commuter memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk kendaraan bisnis atau transportasi keluarga yang luas, di antaranya:

1.KAPASITAS PENUMPANG YANG BESAR

Hiace Commuter dapat menampung hingga 15 orang penumpang, membuatnya menjadi kendaraan yang ideal untuk transportasi umum atau shuttle bisnis.

2.DESAIN YANG PRAKTIS DAN LUAS

Hiace Commuter memiliki desain yang luas dan praktis, membuatnya mudah untuk memuat barang atau penumpang dalam jumlah besar. Jarak sumbu roda yang panjang juga memberikan ruang kaki yang lebih luas bagi penumpang.

3.MESIN YANG KUAT DAN EFISIEN

Hiace Commuter dilengkapi dengan mesin diesel 2.5L yang kuat dan efisien, sehingga memberikan tenaga yang cukup untuk menangani beban berat dan tetap hemat bahan bakar.

4.KUALITAS DAN KEANDALAN TOYOTA

Sebagai produk Toyota, Hiace Commuter memiliki reputasi yang baik dalam hal kualitas dan keandalan, serta dukungan layanan purna jual yang baik.

5.FITUR KESELAMATAN YANG LENGKAP

Hiace Commuter dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti rem ABS, airbag, dan sabuk pengaman untuk semua penumpang, serta sensor parkir untuk memudahkan pengemudi dalam parkir.

Spesifikasi Hiace Commuter 

Desain Eksterior  Hiace Commuter 

Window Type Design (Kurinuki Window) (Hiace Premio & Commuter) Jendela tengah yang dapat dibuka untuk kemudahan dalam aksesibilitas.
Turning Radius (Hiace Premio & Commuter) Radius putar maksimum hingga 6,2 meter.
Power Window (Hiace Premio & Commuter) Dilengkapi auto up and down power window di bagian pengemudi serta penumpang depan, untuk memudahkan akses dan kenyamanan selama berkendara.
Easy Walkout Door (Hiace Premio & Commuter) Sliding door memudahkan akses akomodasi ke dalam kabin. Tersedia di kedua tipe Hiace Premio dan Commuter.
Center Gear Shift Knob (Hiace Premio & Commuter) Tuas gigi yang terletak di tengah console memberikan posisi yang lebih ergonomis kepada pengemudi. Tingkatkan perjalanan Anda dengan kenyamanan yang efisien dan berkelas bagi pengemudi dan penumpang.
New Outer Mirror (Hiace Commuter) Tampilkan kaca spion baru yang lebih premium, menambah kesan yang lebih berkelas dan di lengkapi dengan retractable mirror yang praktis menambah kenyamanan bagi pengemudi.
New LED Foglamp (Hiace Commuter) Foglamp baru dengan LED untuk menambah keamanan saat berkendara dalam kondisi berkabut.
Rear Combilamp (Hiace Commuter) Desain yang lebih modern pada lampu belakang yang bantu menambah keselamatan pengemudi selama berkendara.
Headlamp (Hiace Commuter) Desain headlamp yang lebih modern, dilengkapi dengan halogen untuk memberikan keamanan pada pengemudi saat berkendara.

Desain Interior Hiace Commuter 

Kapasitas 16 Orang, sudah bagasi.

Dashboard yang ergonomis untuk memberikan informasi dan kenyamanan berkendara yang dilengkapi tempat penyimpanan multifungsi dengan ruang glove box yang besar.

Combination Meter (Hiace Commuter) Dilengkapi dengan tampilan konfigurasi yang memberikan kemudahan pengemudi saat berkendara.

Rear Ceiling AC (Hiace Commuter) Air Conditioner yang terdapat di sepanjang atap mobil menambah kenyamanan setiap penumpang.

Climate Control (Hiace Commuter) Pengaturan suhu tipe putar yang mudah dioperasikan. Dilengkapi dengan tombol untuk penghilang kabut kaca belakang dan untuk pengaturan suhu penumpang.
 

Fitur dan Teknologi Hiace Commuter 

Kapasitas tempat duduk : 14 seater ( incl driver )
Pendingin : AC double blower di cabin penumpang
Audio : LCD monitor, DVD fortable
Fitur lainnnya : pintu slider, power steering
Panjang : 5,380 m
Lebar : 1,880 m
Tinggi : 2,289 m
Kapasitas mesin : 3.450 cc

MAU JELAJAHI DESTINASI FAVORIT DI BALI? BISAAA!

Jadi Lebih Fleksibel Keliling Destinasi Di Bali Dengan Sewa Mobil

Kami Berharap Dapat Menjadi Mitra Terpercaya Anda Dalam Menyediakan Layanan Sewa Mobil Di Bali. Kami Siap Memberikan Solusi Transportasi Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda, Dengan Harga Yang Terjangkau Dan Pelayanan Yang Prima.

Selamat datang di Sun Bali Trans, kami menyediakan Sewa Mobil di Bali dengan harga dan biaya murah dan terpercaya. Dengan pelayanan yang nyaman, guide yang profesional akan membantu Liburan di Bali anda membuat pengalaman wisata yang tak terlupakan dengan nuansa alam dan budaya yang berbeda untuk setiap daerah di pulau Bali.

Sebelum memilih jasa Rental Mobil Bali. Sun Bali Trans merupakan jasa Rental Mobil Murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Kami mengandalkan layanan Sewa Mobil Murah Di Bali yang ramah dan direkomendasikan untuk Anda. Selain itu kami juga menyediakan Sewa Mobil Lepas Kunci Murah di Bali dengan beragam jenis mobil yang tersedia : Sewa Mobil Matic Bali dan Sewa Mobil Bulanan di Bali

Pengalaman kami dalam dunia Tour & Travel di Bali,dan Sewa Mobil Bali  membuat kami percaya jika Tour di Bali anda bersama kami pasti akan menyenangkan. Impian Anda tentang perjalanan ke pulau Bali akan menjadi pengalaman nyata..



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.