Sewa Mobil Brio Matic Bali Lepas Kunci Rp 250.000 / 24 Jam | Rental Gratis Antar Jemput Bandara Kuta

Sun Bali Trans

22 January 2024 - 85x dilihat

Sewa Mobil Brio Matic Bali Lepas Kunci  Rp 250.000 / 24 Jam 

Pulau Bali adalah tempat yang banyak diidamkan oleh banyak orang karena objek wisatanya yang luar biasa. Berbagai macam daya tarik dan pesona yang dimiliki pulau Bali menjadikan tempat ini banyak dipilih oleh banyak orang untuk merayakan momen spesial seperti pernikahan, ulang tahun, ataupun liburan. Momen liburan sekolah, liburan hari raya seperti idul fitri, idul adha, natal, galungan dan imlek adalah momen yang pas untuk berkumpul dengan keluarga dan sanak saudara. Maka kebutuhan transportasi pun ikut meningkat. 

Berbicara liburan pasti banyak yang harus dipersiapkan, salah satunya adalah transportasi yang siap menemani Anda berkeliling saat liburan di Bali.  Apa bisa berwisata keliling bali dengan menggunakan mobil terbaru? Jawabannya tentu sangat bisa dengan jasa sewa mobil brio di baliBerbagai tipe mobil hadir sebagai pilihan. Anda dapat mencoba sewa Honda Brio lepas kunci dengan kapasitas tempat duduk 1 kursi driver dan 4 penumpang. Tersedia berbagai pilihan warna yaitu : Putih, Hitam, Merah, Kuning dan Hijau.

Sewa mobil new honda Brio di Bali akan menjamin kenyamanan Anda dalam perjalanan keliling Bali bersama keluarga tercinta. Tidak diragukan lagi bahwa Honda Brio adalah salah satu kendaraan paling nyaman yang diminati banyak orang. Karena itulah kendaraan ini menjadi salah satu armada terlaris sebagai kendaraan pribadi dan kendaraan sewa di beberapa layanan sewa mobil. Honda Brio menjadi pilihan terlaris karena modelnya yang cukup simpel dan trendy. Mobil ini sangat cocok untuk anak muda yang berjiwa bebas. Brio mampu mengakomodir kebutuhan penggunanya antara kenyamanan, performa dan cukup fashionable untuk dijadikan kendaraan liburan. Untuk liburan yang asik dan percaya diri, memang sewa mobil murah Bali Brio adalah jawabannya!

Harga Sewa Mobil Brio di Bali

Mau Cat Mobil Putih Kamu Awet? Ikuti Car :: Honda Indonesia

 Mobil   Brio
 Sewa Brio Mobil Matic Tahun 2021-2023  Rp 250.000 
 Dengan Supir+BBM (12 Jam)  Rp 550.000 
 Sewa Brio Bulanan  Rp 5.000.000
 Durasi Lepas Kunci  24 Jam
 Penumpang  5

Layanan Sewa Brio Matic Di Bali

Jika anda baru pertama kali memiliki keinginan untuk melakukan penyewaan mobil Brio Bali, berikut jasa dan layanan yang kami sediakan:

1. Sewa Mobil Brio Matic Lepas Kunci

New Honda Brio :: Honda Indonesia 

Layanan rental mobil Brio Matic lepas kunci memiliki banyak peminat, khususnya bagi pengemudi yang bisa menyetir dan memiliki SIM. Durasi penggunaan dari pihak penyedia adalah selama 24 jam penuh. Biaya yang harus penyewa bayarkan untuk paket ini memang cukup terjangkau yaitu Rp 250.000/24 jam. Dengan hitungan overtime Rp 25.000/Jam.

Sewa Brio Murah dapat menjadi pilihan anda dalam berkendara untuk mengelilingi pulau Bali dengankeindahan alamnya yang eksotis. Brio Matic yang kami miliki pastinya dapat digunakan untuk sewa brio 24 jam, sewa brio mingguan dan sewa brio bulanan bali. Jika Anda berlibur bersama rekan berjumlah dua sampai empat orang, honda brio sangat cocok dipilih untuk digunakan. Anda bisa menemukan jenis mobil tersebut pada jasa sewa mobil Bali dengan driver ataupun jasa sewa mobil Bali lepas kunci.

2. Sewa Brio Matic dengan Jasa Supir dan BBM

Review dan Test Drive Honda All New Brio RS 2018

Seseorang melakukan penyewaan mobil tentu dengan sebuah tujuan khusus, misalnya berlibur dan berkeliling lokasi wisata. Untuk niat yang satu ini biasanya pelanggan memerlukan seorang driver atau supir dengan alasan agar bisa lebih menikmati perjalanan atau karena takut memilih jalan yang salah dan takut tersesat. Namun, anda tak perlu khawatir. Jasa sewa mobil dengan driver dan BBM di bali adalah layanan best seller yang kami miliki. Dengan pengalaman supir lebih dari 10+ Tahun, pastinya anda akan dilayani dengan prima dan nyaman. 

Kendaraan merupakan alat transportasi yang memerlukan bahan bakar. Volume dan jangka waktu pengisian biasanya bergantung pada penggunaan. Hal ini juga berlaku bagi mobil seperti Brio Matic. Agen sewa mobil memberikan berbagai penawaran dengan variasi kemudahan bagi para pelanggannya. Salah satunya adalah paket komplit berupa pinjaman Brio Matic dengan pengemudi dan juga bahan bakarnya. Untuk menikmati pilihan jas ini selama 12 jam dan biayanya bisa dinego.

3. Sewa Mobil Brio Matic Lepas Kunci + Antar Jemput Ke Bandara, Hotel dan Rumah

Layanan rental mobil Brio Matic lepas kunci dengan jasa antar jemput memiliki banyak peminat. Tak heran karena, Pelanggan kami datang dengan latar belakang yang berbeda-beda. Kami memiliki layanan special yaitu Gratis Antar Jemput Di Bandara Ngurah Rai tanpa minimal sewa. Anda dapat bertemu dengan staff kami di gedung parkir internasional atau domestik untuk serah terima unit. Jika anda sudah mendarat di Bali, anda juga dapat memilih layanan rental mobil Brio Matic lepas kunci dengan jasa antar jemput Ke Hotel dan Rumah. Tentunya ada ongkos tambahan untuk jasa ekspedisi tergantung lokasi anda, mulai dari Rp 25.000 untuk area seminyak, Rp 50.000 untuk area sanur dan nusa dua, hingga Rp 100.000 untuk area denpasar. Cukup share lokasi anda ke admin reservasi via whatsapp lakukan Down Payment maka, unit akan dikirim sesuai jadwal yang anda inginkan. 

Kelebihan Sewa Mobil Brio di Bali

Honda Brio RS Tuban | Honda Mitra Tuban

Ada beberapa kelebihan mobil Brio dibandingkan mobil hatchback city car lainnya.

  • Desain Simpel dan Stylish

Desain yang dimiliki mobil ini simpel tetapi tetap stylish dan keren untuk diajak berkeliling pulau Bali. Mobil ini dimensinya yang tidak terlalu besar sehingga cocok untuk pemula karena, gampang untuk parkir.

  • Irit Bahan Bakar

Mobil Brio juga sudah dilengkapi dengan teknologi hemat BBM sehingga, kantong nggak bakalan jebol saat membawa mobil ini untuk jalan-jalan di bali.

  • Harga Sewa Mobil Terjangkau

Nah, kalau yang ini pasti banyak dicari oleh para penyewa. Harga yang ramah di kantong yaitu Rp 250.000 (Promo). 

Spesifikasi Honda Brio Matic 

Desain Eksterior Honda Brio

Honda Brio Kian Perkasa, Pimpin Pasar Mobil di Januari 2023 | Republika  Online Mobile

Honda Brio merupakan jenis mobil hatchback yang punya ciri khas sendiri yaitu berukuran mungil dan punya ground clearance yang rendah. Honda Brio ini menggunakan gril depan berwarna hitam yang memiliki lekukan menyambung dengan headlamp. Bentuk gril ini membuat Honda Brio terlihat sporty dan stylish. Lampu depannya sudah menggunakan teknologi DRL (Daytime Running Lights). Pada bagian sampingnya terdapat lekukan dari pintu depan sampai pintu belakang yang terlihat aerodinamis. Honda Brio ini juga sudah menggunakan antena model shark fin dan body spoiler yang sudah dilengkapi lampu LED.

Desain Interior Honda Brio

NEW Honda Brio - Honda Pradana Sawangan  Harga mobil bekas Honda Brio generasi kedua sudah murah di bulan April 2021

Honda Brio memiliki tampilan kabin yang simpel dan punya tampilan visual yang cukup baik. Material plastik mendominasi pada bagian pintu hingga dashboard dengan finishing standar. Meskipun begitu, warna dashboard Honda Brio terlihat cukup keren dengan dominasi hitam dan sedikit warna merah pada aksen garis di beberapa sisi. Honda Brio sudah mempunyai head unit yang bisa terkoneksi dengan iPhone dan iPod serta handsfree untuk telepon. Meskipun punya desain yang mungil, Honda Brio tetap memberikan kenyamanan bagi penumpang belakangnya. Ada sisa ruang yang cukup untuk menampung hingga 3 orang dengan posisi duduk yang cukup nyaman untuk perjalanan dalam kota. Pada bagian belakang, ada ruang bagasi yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan barang-barang Anda. Mobil ini memang dirancang untuk digunakan dalam aktivitas perkotaan.

Performa Mesin Honda Brio
New Honda Brio — Interior :: Honda Indonesia

Bicara tentang spesifikasi kendaraan, performa mesin selalu menjadi hal yang menarik untuk diulas. Honda Brio ditujukan untuk penggunaan dalam kota, sehingga tidak memakai mesin dengan kapasitas yang terlalu besar. Honda Brio menggunakan mesin 4 silinder i-VTEC 1.2L yang hemat bahan bakar. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 88,5 hp dan torsi maksimal 110 Nm. Mobil yang satu ini punya 5 transmisi kecepatan dalam varian manual dan CVT. Untuk handling, Honda Brio sudah dibekali fitur Electric Steering System (ESP) yang memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil. Honda Brio ini juga sudah menggunakan teknologi fuel injection yang bisa menghemat konsumsi bahan bakar sehingga lebih hemat dan ramah lingkungan.

Fitur dan Teknologi Honda Brio

PENTING! Fitur Keamanan Pada Mobil Honda Brio Terbaru, Cek Terlebih Dahulu  Sebelum Membeli Mobil ini... - Jati Times

Selain beberapa kelebihan sebelumnya, Honda Brio juga punya fitur dan teknologi lain yang disematkan. Untuk urusan keselamatan berkendara, Honda Brio sudah memiliki dual front SRS airbags dengan rangka bodi yang kokoh sebagai fitur keselamatan. Honda Brio generasi terbaru juga sudah punya fitur Anti-Lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Distribution (EBD). Fitur ABS ini memiliki beberapa kelebihan, yaitu rem yang lebih pakem, roda kendaraan tidak akan terkunci, serta kendaraan lebih mudah dikendalikan saat pengereman mendadak.

MAU JELAJAHI DESTINASI FAVORIT DI BALI? BISAAA!

Jadi Lebih Fleksibel Keliling Destinasi Di Bali Dengan Sewa Mobil

Kami Berharap Dapat Menjadi Mitra Terpercaya Anda Dalam Menyediakan Layanan Sewa Mobil Di Bali. Kami Siap Memberikan Solusi Transportasi Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda, Dengan Harga Yang Terjangkau Dan Pelayanan Yang Prima.

Selamat datang di Sun Bali Trans, kami menyediakan Sewa Mobil di Bali dengan harga dan biaya murah dan terpercaya. Dengan pelayanan yang nyaman, guide yang profesional akan membantu Liburan di Bali anda membuat pengalaman wisata yang tak terlupakan dengan nuansa alam dan budaya yang berbeda untuk setiap daerah di pulau Bali.

Sebelum memilih jasa Rental Mobil Bali. Sun Bali Trans merupakan jasa Rental Mobil Murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Kami mengandalkan layanan Sewa Mobil Murah Di Bali yang ramah dan direkomendasikan untuk Anda. Selain itu kami juga menyediakan Sewa Mobil Lepas Kunci Murah di Bali dengan beragam jenis mobil yang tersedia : Sewa Mobil Matic Bali dan Sewa Mobil Bulanan di Bali

Pengalaman kami dalam dunia Tour & Travel di Bali,dan Sewa Mobil Bali  membuat kami percaya jika Tour di Bali anda bersama kami pasti akan menyenangkan. Impian Anda tentang perjalanan ke pulau Bali akan menjadi pengalaman nyata..



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.