Sewa Minibus Hiace Commuter 14 Seat ke Desa Penglipuran, Kintamani Cafe dan Pura Ulundanu Beratan

Sun Bali Trans

28 April 2024 - 39x dilihat

Kelebihan Minibus Hiace Commuter 14 Seat

Minibus Hiace Commuter 14 Seat, seperti kebanyakan kendaraan, memiliki kelebihan dan fitur yang dapat menjadi nilai tambah bagi pengguna. Hiace Commuter 14 Seat dapat mengangkut sejumlah penumpang yang cukup besar dalam satu perjalanan. Ini membuatnya cocok untuk penggunaan komersial seperti transportasi umum, antar jemput, atau tur. Hiace Commuter dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada penumpang. Dengan fitur AC yang efisien, Anda dapat menikmati perjalanan yang sejuk dan menyegarkan meskipun di bawah sinar matahari Bali yang hangat. Selain itu, audio sistem berkualitas akan menemani perjalanan Anda dengan musik favorit atau cerita menarik. Kami memahami bahwa perjalanan wisata seringkali melibatkan membawa barang-barang pribadi atau barang bawaan wisata yang cukup banyak. Oleh karena itu, Hiace Commuter dilengkapi dengan ruang kargo yang luas, memungkinkan Anda untuk membawa semua barang yang Anda butuhkan tanpa khawatir tentang keterbatasan ruang. Kami akan menyediakan Hiace Commuter dengan pengaturan kursi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Apakah Anda bepergian dengan keluarga besar, kelompok teman, atau rekan bisnis, kami akan memastikan bahwa kursi disusun dengan nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Setiap unit Hiace Commuter kami menjalani pemeliharaan rutin dan pembersihan menyeluruh sebelum disewakan kepada pelanggan. Anda dapat yakin bahwa kendaraan yang Anda gunakan selalu dalam kondisi terbaik dan bersih.

Tour Ke Desa Penglipuran, Kintamani Cafe dan Pura Ulundanu Beratan

Apakah Anda tertarik untuk menjelajahi keindahan alam pedesaan Bali, mencicipi kopi lezat di tengah pemandangan gunung yang memesona, atau menemukan keindahan arsitektur dan spiritualitas di pura-pura kuno, pilihan ada di tangan Anda!

Nikmati suasana tenang dan keindahan alam pedesaan Bali di Desa Penglipuran. Dikenal sebagai salah satu desa adat terindah di Bali, Anda dapat menjelajahi kehidupan desa tradisional dan menikmati keindahan arsitektur rumah-rumah adat. Rasakan pengalaman unik menikmati secangkir kopi di kawasan Kintamani yang terkenal. Dengan latar belakang Gunung Batur yang megah dan Danau Batur yang menakjubkan, tempat ini menawarkan pemandangan alam yang memukau. Menjadi salah satu ikon budaya dan spiritual Bali, Pura Ulun Danu Beratan adalah tempat yang mempesona untuk dikunjungi. Terletak di tepi Danau Beratan, pura ini menawarkan pemandangan yang sangat indah dan atmosfer yang tenang.

Sewa Minibus Hiace Commuter 14 Seat ke Desa Penglipuran, Kintamani Cafe dan Pura Ulundanu Beratan

Kami berkomitmen untuk memberikan kepada Anda layanan rental mobil yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga terjangkau dan transparan. Saat Anda menyewa Hiace Commuter bersama kami, Anda akan mendapatkan nilai terbaik untuk uang Anda, tanpa kejutan atau biaya tersembunyi. Berikut adalah rincian tentang apa yang termasuk dalam harga sewa:

Yuk, sewa mobil dengan driver dan BBM aja!

???? Hiace Commuter, 14 Seat: Rp 1.300.000 / 12 Jam
???? Rute Out Town:
Airport, Denpasar, Desa Penglipuran, Kintamani Cafe, Pura Danau Beratan dan lainnya (Bisa request)

???? Sewa Lepas kunci Matic & Manual Bali
???? Sewa Mobil + Driver + BBM Bali
???? Sewa Lepas Kunci Se Indonesia

#tirtayatra #purabesakih #hiacecommuter #sewahiacebali #sewaelfbali #elflongbali #sewamobilminibus #sewaminibus #minibusbesakih #minubuskintamani #sewamobilkintamani



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.