Rekomendasi 5 Jenis Mobil SUV Toyota, Mitsubishi dan Daihatsu yang Kuat di Tanjakan Di Bali - Sewa Mobil Lepas Kunci Murah

Sun Bali Trans

08 February 2024 - 209x dilihat

Toyota sebagai produsen mobil terkemuka telah menawarkan berbagai jenis mobil yang andal dan tangguh untuk melewati berbagai tantangan, termasuk tanjakan. Mobil yang dikeluarkan Toyota sudah dilengkapi dengan mesin berkualitas serta teknologi terbaik yang dibutuhkan untuk melewati berbagai medan jalanan. Namun supaya AutozFamily tidak kebingungan, kali ini sudah tersedia beberapa rekomendasi jenis mobil yang kuat di tanjakan.

Nantinya AutozFamily juga akan melihat spesifikasi mesin yang telah disematkan pada berbagai mobil Toyota. Informasi seperti ini sangat berguna agar AutozFamily lebih memahami bahwa setiap mobil yang tersedia mampu digunakan beraktivitas sesuai kebutuhan, baik dalam jarak dekat maupun jauh. Tanpa berpanjang lebar lagi mari simak langsung informasinya di bawah ini!

5 Jenis Mobil Toyota Yang Kuat Di Tanjakan

Toyota dikenal dengan reputasinya dalam menghadirkan kendaraan yang andal dan bertenaga. Jika Anda tertarik memiliki mobil Toyota terbaru dengan promo yang menarik, langsung saja kunjungi Auto2000 Digiroom.

1. Toyota New Veloz

Harga All New Toyota Veloz 2023 Jakarta | Promo & Kredit Terbaru

Berkendara menjelajah berbagai jalanan bersama keluarga tentu jadi momen berharga yang akan selalu dikenang. Itu sebabnya Anda memerlukan mobil tangguh berkapasitas besar untuk memastikan petualangan jadi menyenangkan. Toyota Veloz merupakan salah satu MPV yang memiliki mesin tangguh berperforma tinggi.

Melalui penggunaan mesin yang efisien dan performa yang andal, Veloz jelas cocok untuk keluarga yang gemar berpetualang. Ketika menghadapi tanjakan curam, Veloz tetap stabil dan responsif untuk memberikan pengalaman mengemudi yang nyaman serta aman.

Semua ini hanya bisa terjadi karena spesifikasi mesinnya yang tangguh, yakni 2NR-VE, 4 Cylinders In-line, 16 Valve DOHC dengan Dual VVT-i. Mesin yang disematkan berkapasitas sebesar 1,496 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 106 ps/6,000 RPM.

Torsi maksimum yang dapat dihasilkan mencapai 14 Nm/4,200 RPM sehingga berbagai medan jalanan dapat dilewati tanpa masalah. Performa mesinnya yang luar biasa menjadi pelengkap dari berbagai fitur yang sudah disematkan pada Veloz. Fitur keselamatan yang disematkan pada Veloz bahkan sangat lengkap dengan tambahan sebagai fitur terbaik untuk meningkatkan rasa aman saat berkendara. Melakukan perjalanan tentu jadi terasa menyenangkan dengan seluruh aspek mesin dan fitur Veloz yang terjamin berkualitas.

2. Toyota Kijang Innova Zenix

Toyota Kijang Innova Zenix 2.0 G CVT Gasoline - Harga Terbaru & Spesifikasi  terlengkap | Tokopedia

Toyota Kijang Innova Zenix telah dirancang khusus untuk menghadapi tantangan tanjakan dan medan yang menantang. Keberadaan fitur-fitur keamanan canggih dan mesin yang bertenaga membuat Kijang Innova Zenix mampu memberikan kepercayaan diri saat melintasi tanjakan dengan kemampuan yang optimal.

Mobil ini telah dilengkapi M20A-FKS 4 Cylinders in-line, 16-Valve DOHC, dan chain drive Dual VVT-i. Mesinnya diberikan kapasitas besar mencapai 1.987 cc sehingga mampu menghasilkan tenaga hingga 174 ps/ 6600 RPM dengan torsi maksimum sebesar 20,9 Nm/ 4500-4900 RPM.

Seolah belum cukup, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung untuk memudahkan perjalanan yang Anda lakukan.

Bukan saja fitur keamanan yang lengkap, tetapi juga semua fitur hiburan dan kenyamanannya yang luar biasa. Penggunaan Toyota Innova Zenix jelas akan sangat menarik, menawan, dan tidak terlupakan!

3. Toyota Rush

Warna Toyota Rush 2024 - Pilih Dari 6 Pilihan Warna | Oto

Toyota Rush merupakan SUV yang menawarkan performa luar biasa, tetapi tetap mampu memberikan kenyamanan tinggi. Dilengkapi dengan mesin yang bertenaga, Toyota Rush jelas mampu melewati tanjakan dengan lancar tanpa mengalami kendala.

Mesin yang disematkan pada Rush sendiri berkapasitas 1,496 cc dengan teknologi tinggi yaitu NR-VE, 4 Cylinder In Line, 16 Valves, DOHC, dan Dual VVT-i. Melalui penggunaan mesin berkualitas, Toyota Rush mampu menghasilkan tenaga maksimal 104 ps / 6,000 RPM dengan torsi mencapai 13.9 Nm/ 4,200 RPM.

Selain itu, desainnya yang aerodinamis juga membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar serta memudahkan handling sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun petualangan di jalanan menantang.

4. Toyota Fortuner

TOYOTA FORTUNER 2.8 VRZ EURO 4 - Toyota Jember Promo Kredit Disini

Ada juga Toyota Fortuner yang sudah terkenal dengan ketangguhannya dalam menjelajahi berbagai medan, termasuk tanjakan terjal.

Keberadaan sistem penggerak pada keempat rodanya membuat Fortuner mampu memberikan daya dorong yang hebat dan traksi yang baik pada permukaan licin atau menanjak.

Tentunya semua ini dapat dilakukan dengan keberadaan kapasitas mesin besar yang mencapai 2,755 cc. Mesin yang dipasangkannya juga dipastikan berteknologi tinggi dengan penggunaan 1GD FTV, In-Line 4 Cylinders, 4 Valve, DOHC, dan VNT Intercooler.

Melalui keberadaan mesinnya, Fortuner mampu menghasilkan tenaga hingga 203.9 ps/3,000 - 4,000 RPM dengan torsi maksimum sebesar 50.9 Nm/1,600-2,800 RPM.

Semua ini menjadikan Fortuner sebagai mobil yang memiliki performa mesin luar biasa dan sangat responsif untuk menemani berbagai aktivitas Anda.

Bodinya yang cukup besar juga menjadikan mobil ini mampu menampung banyak barang dalam perjalanan. Anda pun bisa bepergian bersama seluruh anggota keluarga dengan kapasitas maksimum penumpang hingga 7 orang.

5. Toyota Land Cruiser

Toyota Land Cruiser 300 Segera Mendarat di Vietnam Tanggal 5 Agustus Nanti!  - Indozone Otomotif

Masih dalam jenis mobil SUV, Anda juga bisa menggunakan Toyota Land Cruiser yang tidak kalah tangguh dari mobil lain sejenisnya.

Soal bodi dan kapasitasnya terbilang sangat besar sehingga Anda bisa berkendara dengan nyaman tanpa masalah dalam berbagai medan jalanan.

Ketangguhannya sungguh menjadi keunggulan yang tidak bisa Anda lewatkan. Pasalnya land Cruiser menggunakan material solid dan kuat untuk memberikan keamanan ekstra ketika berkendara.

Atap Land Cruiser juga menggunakan hardtop, yakni sebuah material yang sangat keras untuk memberikan perlindungan efektif dalam cuaca ekstrem sekalipun. Lalu bagaimana dengan spesifikasi mesinnya?

Toyota Land Cruiser sudah dilengkapi dengan mesin F33A-FTV, 6 Cylinder - V Type, dan 24-Valve DOHC. Kapasitas mesinnya yang sebesar 3,346 cc mampu menghasilkan tenaga hingga 305 ps/ 4,000 RPM.

Kemudian torsi yang dihasilkan juga sangat besar, yakni 71.4 Nm/ 1,600 - 2,600 RPM, untuk memberikan dorongan luar biasa saat berkendara dalam berbagai medan off-road.

Perlu AutoFamily ketahui, semua mobil Toyota yang tersedia di Auto2000 tentu saja kuat untuk menanjak secara wajar. Penting untuk menguasai teknik dasar mengemudi secara baik dan benar dan melahap jalan menanjak pun bukan jadi sesuatu yang sulit.

 

5 Jenis Mobil Mitsubishi Yang Kuat Di Tanjakan

Mitsubishi pun memiliki beberapa SUV andalan. Bahkan, SUV Pajero Sport menjadi salah satu SUV andalan. Yuk kita lihat SUV dari Mitsubishi yang pernah hadir di Indonesia.

 

  1. Mitsubishi Outlander Sport
  2. Warna Mitsubishi Outlander Sport - Pilih Dari 6 Pilihan Warna | Oto

Outlander Sport merupakan salah satu mobil crossover milik Mitsubishi. Crossover merupakan mobil yang menggabungkan elemen mobil hatchback dan SUV. Mobil tipe Crossover dirancang agar mobil tersebut nyaman digunakan sehari-hari, tetapi memiliki design seperti SUV. Pada Outlander Sport, konsepnya menggabungkan konsep Lancer dan Pajero. Outlander Sport diluncurkan pertama kali pada tahun 2012 dengan kapasitas 5 penumpang. Seiring berjalannya waktu, Mitsubishi pun mengeluarkan Outlander PHEV (Plug-In Hybrid Electric Vehicle), sebuah mobil hybrid yang memiliki sumber tenaga baterai dan bahan bakar (bensin).

2. Mitsubishi Pajero Sport

New Pajero Sport | Produk | Mitsubishi Motors Indonesia

Pajero Sport pertama kali muncul pada tahun 1996 dan hanya dipasarkan di Jepang. Kemudian, karena mendapatkan banyak respon positif, Pajero Sport mulai dipasarkan di luar Jepang. Pajero Sport juga dilengkapi dengan berbagai fitur menarik untuk menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara. Pada versi paling tinggi, yaitu Pajero Sport Dakar, memiliki fitur tambahan seperti Power Back Door dengan kick sensor untuk membuka bagasi belakang. Ada juga sunroof untuk memberikan kesan mewah pada Pajero Sport Dakar. Hingga kini, Pajero Sport merupakan salah satu SUV 7-seater andalan dari Mitsubishi. Pajero Sport masih dapat dibeli dalam kondisi baru, dan berbagai paket cicilan Pajero Sport masih tersedia di DSF.

 

3. Mitsubishi Eclipse Cross

Mitsubishi Eclipse Cross Ralliart Akan Debut di Tokyo Auto Salon

Mitsubishi Eclipse Cross diperkenalkan di Indonesia pada September 2019 lalu. SUV ini merupakan SUV Mitsubishi pertama yang memiliki transmisi CVT 8-speed. Mitsubishi Eclipse Cross juga sudah dilengkapi dengan teknologi canggih dari Mitsubishi, seperti Auto Brake Hold, Adaptive Cruise Control, Paddle Shift, dan Active Yaw Control. Seluruh fitur tersebut dapat digunakan untuk mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara. Fitur keamanan Mitsubishi pada Eclipse Cross juga mendapat bintang 5 dari ASEAN NCAP pada 2018 lalu. Mitsubishi Eclipse Cross memiliki 3 warna, yaitu Red Diamond, Silky White, dan Amethyst Black. Namun sayangnya, SUV ini sudah tidak lagi dijual dalam keadaan baru di Indonesia sejak Maret 2022 lalu.

 

4. Mitsubishi XForce

Harga Mitsubishi XForce 2024 - Sun Star Motor

XForce merupakan SUV terbaru dari Mitsubishi yang dibuat khusus pasar Asia Tenggara.  Berbeda dengan Pajero Sport, XForce memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga lebih lincah. Selain itu, Mitsubishi XForce juga memiliki 4 fitur berkendara, yaitu Normal, Wet, Gravel, dan Mud. Fitur keamanan dan kenyamanan seperti Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, Hill Start Assist, ABS dan EBD, Active Stability Control, dan Active Yaw Control juga sudah ada pada Mitsubishi XForce untuk menunjang kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

5 . Mitsubishi Xpander

Warna Mitsubishi Xpander 2024 - Pilih Dari 5 Pilihan Warna | Oto

Jadwalkan segera sewa mobil Mitsubishi New Xpander, rasakan fitur baru yang mengesankan. Bawa pulang Mitsubishi New Xpander dan dapatkan banyak promo menarik hanya di bulan ini! Interior mewah dan nyaman. Advanced Technology. DP Murah. 7 seater comfort.

Daihatsu Terios

Review Daihatsu All New Terios : Mobil SUV Murah yang Bisa Diandalkan - MUF  Online Autoshow

Daihatsu Terios telah menjadi salah satu SUV kompak yang paling populer di Indonesia. Dengan desain modern dan maskulin, Terios menawarkan kinerja yang tangguh dan daya jelajah yang baik di berbagai medan. Terios hadir dalam beberapa varian, termasuk model 4x2 atau 4x4, untuk menyesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan pengguna.

Daihatsu Terios berukuran 4455mm, lebar 1695mm, tinggi 1705mm dan wheelbase atau jarak sumbu roda 2685mm. Daihatsu Terios dilengkapi dengan mesin bensin berkapasitas sekitar 1.496 cc. Mesin ini biasanya dilengkapi dengan teknologi canggih untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dengan kapasitas bahan bakar 45 liter. Dengan menggunakan EFI (Electronic Fuel injection) Daihatsu Luxio memiliki tenaga maksimum 104/6000 ps/rpm. 

Interior Terios menawarkan ruang yang luas dan nyaman untuk penumpang dan bagasi. Fitur-fitur modern, seperti sistem infotainment, konektivitas, dan fitur keselamatan yang canggih, turut meningkatkan pengalaman berkendara. Dengan mesin bertenaga dan performa yang andal, Terios merupakan pilihan yang ideal bagi mereka yang menginginkan SUV praktis untuk kehidupan sehari-hari dan petualangan lintas kota.

 

Daihatsu Rocky

9.378 Daihatsu Rocky Kena Recall, Masalah Sama Seperti Toyota Raize -  Otomotif Tempo.co

Daihatsu Rocky adalah SUV yang lebih baru dengan desain yang menarik dan canggih. Dilengkapi dengan mesin yang efisien, Rocky menawarkan kenyamanan dan performa yang optimal untuk penggunaan perkotaan.  Mengusung platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture) membuat bodinya ringan namun lebih kokoh. Radius putarnya 5,1 meter, membuat aman bermanuver di medan sempit atau tikungan tajam. Keandalannya didukung mesin 1KR-VET yang menyuplai tenaga maksimum 97,9 daya kuda pada 6.000 RPM dan torsi puncaknya 15,2 kgm pada 4.000 RPM. Daihatsu Rocky juga dilengkapi dengan fog lamp alias lampu kabut yang dapat diandalkan saat menembus cuaca berkabut. Tidak lupa, mobil ini tergolong irit BBM loh, konsumsinya sekitar 20 kilometer per liter di rute luar kota.

 

Daihatsu Sigra Urban SUV

pt astra daihatsu motor - Carmudi Indonesia

Jika Anda mencari SUV yang lebih kompak dan hemat bahan bakar, Daihatsu Sigra Urban SUV bisa menjadi pilihan. Dengan mesin yang efisien dan dimensi yang lebih kecil, Sigra Urban SUV cocok untuk mobilitas perkotaan yang padat. Meskipun lebih kecil, Sigra Urban SUV masih menawarkan kenyamanan dan fitur-fitur modern yang relevan. Interior yang fungsional, desain eksterior yang elegan, dan performa yang handal menjadikan Sigra Urban SUV sebagai pilihan yang ideal bagi mereka yang mencari SUV dengan harga yang terjangkau. Daihatsu sebagai merek mobil yang terkenal dengan layanan purna jual yang baik, membuat kepemilikan mobil SUV Daihatsu menjadi pengalaman yang menyenangkan dan menguntungkan.

Selamat Datang di Sun Bali Trans


Selamat datang di Sun Bali Trans, kami menyediakan Sewa Mobil di Bali dengan harga dan biaya murah dan terpercaya. Dengan pelayanan yang nyaman, guide yang profesional akan membantu Liburan di Bali anda membuat pengalaman wisata yang tak terlupakan dengan nuansa alam dan budaya yang berbeda untuk setiap daerah di pulau Bali.

Sebelum memilih jasa Rental Mobil Bali. Sun Bali Trans merupakan jasa Rental Mobil Murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Kami mengandalkan layanan Sewa Mobil Murah Di Bali yang ramah dan direkomendasikan untuk Anda. Selain itu kami juga menyediakan Sewa Mobil Lepas Kunci Murah di Bali dengan beragam jenis mobil yang tersedia : Sewa Mobil Matic Bali dan Sewa Mobil Bulanan di Bali

Pengalaman kami dalam dunia Tour & Travel di Bali,dan Sewa Mobil Bali  membuat kami percaya jika Tour di Bali anda bersama kami pasti akan menyenangkan. Impian Anda tentang perjalanan ke pulau Bali akan menjadi pengalaman nyata..

Terima kasih telah mengunjungi website & layanan kami.



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.