PT Autoz Trans Indonesia Terpilih Menjadi Vendor Transportasi untuk Distribusi Logistik Komisi Pemilihan Umum Kab. Tabanan dan Bangli 2024 selama 5 hari.

Sun Bali Trans

17 February 2024 - 185x dilihat

Kami dari PT Autoz Trans Indonesia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena telah dipercaya menjadi bagian dari vendor transportasi logistik Komisi Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali.

DAY 1 TABANAN

Pada hari Jumat, 9 Februari 2024, proses distribusi logistik ke desa-desa dimulai dengan apel pagi dengan Satuan Polisi, Lembaga KPU dan team vendor transportasi logistik sebelum memulai kegiatan.

DAY 2 TABANAN

Pada hari Sabtu, 10 Februari 2024, proses distribusi logistik ke desa-desa dimulai dengan apel pagi dipimpon oleh KAPOLRES Tabanan (AKBP Leo Dedy D.), KAPOLSEK Tabanan dan jajarannya, Satuan TNI & Polri, Lembaga KPU dan team vendor transportasi logistik Team Autoz Trans sebelum memulai kegiatan distribusi kebutuhin logistik dari gudang KPU Tabanan dengan pelepasan 22 unit truck container.

DAY 3 TABANAN

Pada hari Selasa, 13 Februari 2024, rangkaian acara penutupan saat haru terakhir distribusi logistik dihadiri oleh KAPOLRES Tabanan (AKBP Leo Dedy D.), KAPOLSEK Tabanan dan jajarannya, Satuan TNI & Polri, Lembaga KPU, BAWASLU, PANWASLU dan team vendor transportasi logistik Team Autoz Trans sebelum memulai kegiatan distribusi kebutuhin logistik dari gudang KPU Tabanan dengan pelepasan 22 unit truck container serta pembakaran 1000+ surat suara yang lebih dan rusak. 

DAY 1 BANGLI

Pada hari Senin, 12 Februari 2024, proses distribusi logistik ke desa-desa dimulai dengan apel pagi yang dilaksanakan di Alun-Alun Bangli oleh para pengurus Lembaga KPU, BAWASLU, DISHUB, Satuan Polri dan Team Vendor Transportasi PT Autoz Trans Indonesia melaksanakan Apel pagi serta dihadiri oleh WAKAPOLRES Bangli, Ketua KPU Bangli, Pimpinan Lembaga BAWASLU, DISHUB dan Direksi Autoz Trans sebelum memulai kegiatan distribusi kebutuhan logistik dari gudang A dan B KPU Bangli dengan pelepasan 22 unit truck container yang berisi surat kotak suara untuk #pemilu2024

DAY 2 BANGLI

Pada hari Selasa, 13 Februari 2024, proses distribusi logistik ke desa-desa dimulai dengan apel pagi yang dilaksanakan dari Alun-Alun Bangli oleh para pengurus Lembaga KPU, BAWASLU, DISHUB, Satuan Polri dan Team Vendor Transportasi PT Autoz Trans Indonesia.

Lembaga KPU, BAWASLU, DISHUB, Satuan Polri dan Team Vendor Transportasi melaksanakan kegiatan distribusi logistik pemilu yang dihadiri oleh Pimpinan Lembaga KPU, DISHUB, BAWASLU, TNI, POLRI dan Direksi Autoz Trans. (Selasa, 12-02-2024)

Lalu, kegiatan distribusi kebutuhan logistik untuk #pemiluserentak2024 yang akan sudah berlangsung pada 14 Februari dilanjutkan dengan dibantu oleh dinas terkait yang saling bersinergi untuk mewujudkan pemilu langsung, umum, bebas, jujur dan adil.

#kpumelayani #ayomemilih #golputbukansolusi #transportasilogistik



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.