Bersama Sun Bali Trans Booking Transportasi di Bali Menjadi Lebih Mudah, Online 24 jam

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci Murah

18 May 2023 - 184x dilihat

Saat liburan ke Bali, kita cenderung akan kesulitan untuk mencari moda transportasi guna menemani selama berlibur. Selain menggunakan kendaraan pribadi, sewa mobil di Bali tentu menjadi opsi. Lantas, bagaimana booking rental mobil tersebut supaya tidak tertipu?

Tips Booking Rental Mobil Terbaik 24 Jam

Sejatinya, ada banyak tempat rental mobil di Bali yang bisa Anda pilih, namun tidak semua menyediakan layanan terbaik dan berkualitas. Supaya tidak zonk, berikut beberapa tips yang dapat Anda lakukan.

1. Cari tempat rental berkualitas

Mencari tempat rental mobil yang paling baik sudah pasti harus dilakukan ketika Anda ingin menyewa mobil di Bali. Terlebih, tempat rental mobil sudah semakin menjamur sehingga akan ada banyak pilihan yang bisa saja membuat Anda pusing.

Oleh karena itu, pilihlah tempat sewa mobil murah di Bali yang tidak hanya bersaing dari segi harga dan layanan, yang terlihat dari banyaknya respon positif dari mereka-mereka yang sudah pernah menggunakan layanan rental mobil tersebut.

Anda dapat mencari review dari internet atau sosial media mengenai tempat rental mobil terbaik. Semakin banyak rekomendasi positif yang diberikan, tentu dapat dilihat gambaran kualitas yang dimiliki oleh rental mobil tersebut.

Bila perlu, pilih rental mobil yang dapat dipesan secara online. Meskipun begitu, pastikan untuk tetap berhati-hati saat memilih pemesanan dengan cara ini karena cenderung lebih rentan mengalami tindak penipuan berkedok rental mobil.

2. Booking jauh-jauh hari

Saat memutuskan untuk rental mobil di Bali, pastikan Anda sudah membuat janji pemesanan (booking) dari jauh-jauh hari. Bukan tanpa alasan, terlebih jika Anda mengincar salah satu mobil terbaik yang ingin disewa sehingga tidak disewakan ke orang lain.

Selain itu, sewa mobil di Bali terbilang cukup banyak peminatnya, terlebih di masa-masa liburan atau peak season. Kalau tidak dari jauh-jauh hari melakukan pemesanan, sudah pasti Anda dapat kehilangan kesempatan mendapat pilihan mobil terbaik karena semakin banyak orang yang membutuhkan rental mobil tersebut.

Ketika sudah melakukan pemesanan, jangan lupa untuk menyimpan bukti pemesanan atau invoice yang diberikan oleh pihak rental. Sebisa mungkin jangan sampai hilang karena bukti pemesanan ini wajib ditunjukkan saat pengambilan mobil.

Selain itu, invoice juga berguna supaya Anda tidak ‘ditikung’ ketika misalnya ada orang lain yang juga ingin menyewa mobil yang sama. Asalkan pembayaran sudah lunas atau sudah ada perjanjian dengan pembayaran uang muka, tentu mobil yang dipesan akan disiapkan khusus untuk Anda sebagai pemesan pertama.

3. Memastikan harga terbaik

Ada baiknya jika Anda tidak serta merta langsung memilih satu tempat rental yang telah Anda ketahui sebelumnya. Cobalah untuk membandingkan harga sewa antara satu tempat sewa mobil dengan tempat lainnya.

Selain membandingkan harga dan kebutuhan mobil di masing-masing tempat rental, pastikan juga Anda memastikan fasilitas apa yang disediakan oleh tempat sewa mobil di Bali tersebut. Terlebih, setiap tempat rental sudah pasti memiliki kebijakan yang berbeda-beda.

Ketahui kembali kebutuhan mobil yang akan Anda sewa guna memastikan harga rental mobil tersebut. Misalnya jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata dengan penumpang lebih dari tiga orang, maka Anda perlu memilih mobil dengan tipe keluarga.

Jangan lupa memastikan apakah harga sewa yang dibanderol sudah sesuai dengan kondisi mobil dan hal-hal yang disediakan oleh tempat rental tersebut. Dengan demikian, selain mendapatkan harga terbaik, Anda juga akan mendapatkan layanan yang berkualitas.

4. Penuhi semua syarat sewa

Ketika akan menyewa mobil, umumnya Anda akan diminta beberapa syarat yang penting seperti KTP, fotokopi SIM, NPWP, dan sebagainya. Beberapa syarat tersebut juga kerap menjadi jaminan sehingga sama-sama tidak merugikan pihak rental.

Jika memutuskan untuk sewa mobil lepas kunci di Bali, syarat yang dibutuhkan umumnya juga lebih beragam. Cukup berbeda jika menyewa mobil dengan sopir di mana biasanya KTP atau SIM Anda yang menjadi salah satu jaminan.

5. Hubungi customer service

Tips lain yang diperlukan saat Anda ingin sewa mobil yakni tidak lupa menghubungi pihak customer service (CS). Bila perlu, simpan kontak rental mobil tersebut sehingga Anda dapat sewaktu-waktu berkomunikasi dengan pihak rental mobil.

Selain melakukan pemesanan, kontak CS ini juga penting apabila ada kondisi tertentu atau darurat pada saat Anda melakukan sewa mobil. Misalnya saat mobil tiba-tiba macet atau ada kendala non-teknis lainnya, tentu pihak CS akan cukup banyak dibutuhkan.

Demikian beberapa tips penting sebelum Anda memutuskan untuk rental mobil saat di Bali. Jika ingin mencari tempat terbaik untuk sewa mobil di Bali, segera hubungi Sun Bali Trans yang siap menyediakan segala kebutuhan rental mobil sesuai kebutuhan. Bersama Sun Bali Trans, booking transportasi di Bali menjadi lebih mudah!

Latest Article

Sewa bus driver dan BBM 12 Jam Bali - S...

Sewa bus 35 seat & 45 seat di bali  S......

Monthly Corporate Services In Solo - Sel...

Ada beberapa alasan mengapa seseorang mungkin memi......

Sewa Motor NMAX dan Vario Di Bali kini m...

Sewa Motor NMAX dan Vario Di Bali kini menjadi sol......

Sewa Mobil Bali Murah untuk Petualangan ...

Bali, pulau yang menawarkan pesona alam dan budaya......

Sewa Mobil Bali Murah Sun Bali Trans: Ku...

Bali, surga tropis yang memikat setiap wisatawan d......

Sewa Mobil Bali Murah di Sun Bali Trans:...

Berwisata di Bali memang menyenangkan, tetapi biay......

Solusi Sewa Mobil Bali Murah untuk Explo...

Mewujudkan liburan impian di Bali tak harus mengur......

Jelajahi Wisata Bali dengan Sewa Mobil B...

Bali, pulau dewata yang memukau dengan keindahan a......

6 Luxury Resort favorite di Nusa Dua unt...

Berikut 6 Luxury Resort favorite di Nusa Dua untuk......

Sewa Mobil Lepas Kunci atau All In? Toy...

Anda ingin Sewa Mobil Lepas Kunci atau All In?Ini ......



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.