Auto Sewa NMAX di Bali, ini 5 Hal Menarik dari Yamaha Nmax Terbaru!

Sun Bali Trans

05 February 2024 - 139x dilihat

Beberapa fitur-fitur unggulan yang terdapat pada All New NMAX 155 Connected/ABS bila dikupas sebagai berikut:

Y-Connect / Communication Control Unit

Fungsi dan Cara Kerja Fitur Yamaha Connect di All New NMax | kumparan.com
Fitur inovatif pertama pada motor yang diproduksi di Indonesia ini adalah Y-Connect dimana pengendara dapat terkoneksi dengan sepeda motor melalui bluetooth. Fitur ini menyajikan beragam fitur menarik yang memudahkan pengguna dalam mendapatkan informasi terkait kondisi motor dan data berkendara secara digital.

Fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi Y-Connect meliputi notifikasi panggilan dan pesan masuk di dashboard speedometer. Ada juga informasi mengenai kondisi aki/ battery dan oli mesin, notifikasi malfungsi motor, lokasi parkir terakhir sepeda motor saat terhubung dengan aplikasi.

Juga ada Revs Dashboard dengan tampilan baru, serta fitur Rank yang membuat aktivitas berkendara menjadi semakin menyenangkan dengan adanya kompetisi diantara sesama pengguna Connected model Yamaha.

Traction Control System (TCS) & Dual Channel ABS

Kredit Motor Yamaha Depok Dealer Jual Beli - All New NMAX 155 Connected ABS
Fitur yang dimiliki oleh All New NMAX 155 Connected/ABS dikelas skutik premium 150cc adalah Traction Control System (TCS) dan sistem pengereman Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS).

TCS sendiri berfungsi untuk mencegah ban kehilangan traksi/selip saat sedang berakselerasi di permukaan jalan yang licin.

Sementara Dual Channel ABS semakin mengoptimalkan fungsi pengereman kedua roda agar lebih stabil dan tidak mengunci ketika melakukan rem secara mendadak.

Total New Engine 155cc

Yamaha NMAX 2019 Dikasih Warna Baru, Harga Masih Dalam Jangkauan -  GridOto.com
Di sektor dapur pacu mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin.

Motor ini juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Dengan mesin baru yang kaya akan teknologi tersebut, All New NMAX 155 Connected dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW / 8.000rpm. Dengan torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6500rpm.

Rear Sub-tank & Adjustable Pre-load

GoRiau - Mantap! Motor All New Yamaha NMAX 155 Punya Fitur Favorit Mirip  Moge

Guna menghadirkan rasa berkandara yang lebih stabil dan nyaman saat melintasi berbagai kondisi jalan, All New NMAX 155 Connected/ABS dilengkapi rear sub-tank pada suspensi belakang yang punya dua pengaturan pre-load.

Stelan preload ini memungkinkan pengendara menyesuaikan tingkat peredaman suspensi untuk berkendara sendiri maupun berboncengan atau ketika membawa beban berat.

Handle Bar Switch Control

Yamaha NMAX Siap Turing, Charger HP Tinggal Colok, Bagasi Makin Luas -  GridOto.comYamaha NMAX Siap Turing, Charger HP Tinggal Colok, Bagasi Makin Luas -  GridOto.com
Fitur fungsional lain yang terdapat pada All New NMAX 155 Connected adalah Handle Bar Switch Control, berfungsi mengganti tampilan multi information display pada speedometer untuk mengetahui beragam informasi terkait motor.

Handle Bar Switch Control ini terletak di bagian depan kiri stang sehingga mudah untuk dioperasikaan oleh pengguna saat sedang berkendara.

Sewa Motor NMAX Di Bali Harga Murah

Dapatkan harga Sewa motor Bali dengan tarif terjangkau . Layanan sewa motor Bali perusahaan kami memberikan fasilitas terbaiknya untuk para penumpang travel.  Selain Sewa Mobil di Bali, kami juga Menyediakan Sewa motor bali murah atau sewa motor di bali di bandingkan rental motor di bali lainnya. syarat ketentuan mudah, pemesanan juga mudah via online. Putra Petir Rental adalah penyedia reservasi sewa motor online dengan proses cepat dan terlengkap di bali. Bagi Anda yang sedang mencari sewa motor di bali, kami menyediakan sewa motor murah di bali dengan durasi harianmingguan, dan juga bulanan.

Layanan sewa motor di Bali bersama kami sudah termasuk dengan pengantaran dan penjemputan motor dari hotel dan Bandara Ngurah Rai, yang sudah include dengan 2 helm yang berstandar SNI dan Jas Hujan. Untuk Pemesanan sudah termasuk mudah, dengan layanan free chat di Whatsapp serta syarat dan ketentuan yang gampang. Jadi Jangan ragu utuk menghubungi kami untuk kegiatan sewa motor murah di Bali.

Yuk, booking motor atau mobilu ntuk liburan dan perjalanan bisnis anda di bali. Rasakan layanan berkualitas pada sewa motor di Bali.



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.