4 Spot Foto di AIRPORT: Airport Ngurah Rai telah menghadirkan keseruan nuansa budaya Bali yang beretema ''Season Of Harmony'' yang dapat anda lihat di 4 Spot foto yang tersebar di Trminal kedatangan d

Sun Bali Trans

09 March 2024 - 71x dilihat

Kalian sedang bepergian pada periode Hari Raya Galungan, Kuningan dan Nyepi di bulan ini? Wah, jangan sampai lewatkan 4 Spot foto ini ya!

Airport Ngurah Rai telah menghadirkan keseruan nuansa budaya Bali yang beretema ''Season Of Harmony'' yang dapat anda lihat di 4 Spot foto yang tersebar di Trminal kedatangan domestik dan internasional

Tahun ini Bali Airport menghadirkan suasana tematik kebudayaan Bali dalam merayakan hari raya umat Hindu yang jatuh berdekatan yaitu Galungan, Kuningan dan Nyepi.

Instalasi seni Budaya Bali hadir tersebar di beberapa titik Bandara yang akan terpasang sampai tanggal 22 maret 2024. Simak beberapa spot yang bisa dinikmati pada periode ini.

1. GAYOR / Balinese Gate

Berlokasi di terminal keberangkatan domestik bandar udara i gusti ngurah rai - bali, diorama unik yang populer sebagai hiasan pintu masuk pada acara pernikahan warga lokal.

2. GAYOR / Balinese Gate

Berlokasi di terminal keberangkatan internasional bandar udara i gusti ngurah rai - bali, perpaduan diorama kreasi kipas bali dan ''Pejeng'' akan menyambut kalian di pulau dewata bali.

3. GAYOR / Balinese Gate

Berlokasi di terminal keberangkatan internasional bandar udara i gusti ngurah rai - bali, perpaduan diorama ornamen Bali dan Penjor dipadukan dengan icon khas Bali Airport y

ang akan menyambut kalian di pulau dwata bali.

4. Barong 

Berlokasi di terminal keberangkatan internasional bandar udara i gusti ngurah rai - bali, dekorasi topeng barong ini selain terlihat megah karena ukurannya yang besar, dtail dari dekorasi ini juga terlihat sangat cantik, selain itu terdapat lorong yang disebut juga ''tetaring'' oleh masyarakat Bali.

5. Ogoh-Ogoh

Berlokasi di terminal keberangkatan domestik dan internasional bandar udara i gusti ngurah rai - bali. Ogoh-ogoh berasal dari sebutan yang dalam bahasa bali berarti di goyang-goyangkan, berupa karya seni mnyerupai patung yang diarak keliling dari senja hari menjelang hari raya Nyepi, diiringi irama baleganjur atau gamelan khas bali.

Selamat datang di Sun Bali Trans, kami menyediakan Sewa Mobil di Bali dengan harga dan biaya murah dan terpercaya. Dengan pelayanan yang nyaman, guide yang profesional akan membantu Liburan di Bali anda membuat pengalaman wisata yang tak terlupakan dengan nuansa alam dan budaya yang berbeda untuk setiap daerah di pulau Bali.

Sebelum memilih jasa Rental Mobil Bali. Sun Bali Trans merupakan jasa Rental Mobil Murah di Bali dengan pelayanan terbaik dan profesional. Kami mengandalkan layanan Sewa Mobil Murah Di Bali yang ramah dan direkomendasikan untuk Anda. Selain itu kami juga menyediakan Sewa Mobil Lepas Kunci Murah di Bali dengan beragam jenis mobil yang tersedia : Sewa Mobil Matic Bali dan Sewa Mobil Bulanan di Bali

Pengalaman kami dalam dunia Tour & Travel di Bali,dan Sewa Mobil Bali  membuat kami percaya jika Tour di Bali anda bersama kami pasti akan menyenangkan. Impian Anda tentang perjalanan ke pulau Bali akan menjadi pengalaman nyata..

Terima kasih telah mengunjungi website & layanan kami.

CONTACT NOW...



Sewa Mobil Sekarang!

Sewa Mobil di Bali Lepas Kunci Murah merupakan salah satu penyedia layanan rental atau sewa mobil murah di Bali. Menggunakan armada mobil keluaran baru, dengan kondisi terawat untuk disewakan kepada Anda.